.:. masih, sahabatku kekasihku .:.


Simak lirik lagu yang satu ini dulu yea *maksa* huehuehue ^^!

Rasa cinta yang dulu telah hilang kini bersemi kembali
Telah kau coba lupakan dirinya, hapus cerita lalu
Dan lihatlah dirimu bagai bunga di musim semi
Yang tersenyum menatap indahnya dunia
Yang seiring menyambut jawaban s'gala gundahmu

Walau badai menghadang
Ingatlah ku kan slalu setia menjagamu
Berdua kita lewati jalan yang berliku tajam

Setiap waktu wajahmu yang lugu slalu bayangi langkahku
Telah lama kunanti dirimu tempat ku kan berlabuh
Cahaya hatiku yakinlah kekal abadi selamanya
Seperti bintang yang sinarnya terangi
Seluruh ruang di jiwa membawa kedamaian

Resah yang kau rasakan kan jadi bagian hidupku bersamamu
Letakkan segala lara di pundakku ini


Hmmm lirik diatas betul2 mengena yah? Itu lirik lagu dari ada band. Teh suka banget sama lirik yang satu itu. Ditambah lagi iramanya yang bikin hati rontok! Atau vokalisnya yah? huehuehue. Pokoknya suukkaaa deh sama ada band!! Bola bulet seneng juga kan? *maksa* Coba bayangkan, minggu siang, tidur2an di pasir sambil dengerin lagu ini .. ombak yang mejilat kaki pun terasa begitu menghibur!! Huahahaha.

Lagu itu pun jadi backsound dari sebuah iklan di tivi. Yang mana, saya sendiri menjadi konsumen iklan tersebut! Ponds!! Huehuehue. Ponds memang top deh. Saya buktikan sendiri bagaimana cara kerja ponds. Wajah saya kan dulu suka banyak biji2 kecil tumbuh. Apalagi di bagian kening. Sekarang, setelah pake ponds hampir setahun, saya jadi tak punya masalah sama wajah! Sampe2 ponds lah yang saya sarankan ke mami vi3 saat dulu wajah mami vi3 jadi sedikit rusak gara2 dove .. nggak cocok sama salah satu produk kosmetik memang berakibat buruk .. cieeee hekekeke.

Back to the iklan again .. iklan ponds terbaru itu keren yah? Jadi debar2 gitu. Ikutan merasakan hehehe. Ceritanya, kira2 begini nih .. cowoknya saya namakan Danu dan ceweknya saya namakan Putri.

POND'S LOVE STORY versi tuteh :P
Pertengkaran hebat itu nggak bisa ditahan lagi. Putri kesal pada sikap Danu yang selalu cemburu. Danu memang mencintainya, tapi kecemburuannya sungguh tak beralasan. Danu masih terus mencurigai dirinya berhubungan sama Edwin, mantan kekasihnya yang sesama model itu. Padahal Edwin hanya cerita lalu dari hidupnya!!
"Hentikan mobil!! Gue muak!"
"Put, gue cemburu karena gue sayang kamu!"
"Stop it! Gue bosan menghadapi kecemburuan elu Dan .. elu nggak mau mengerti perasaan gue. Elu pikir gue nggak sayang sama elu? Gue sayang elu Dan dan gue benci setiap kali elu berbicara tentang Edwin!"
"Wajar gue cemburu, kalian satu profesi dan berada dalam agency yang sama. Bagaimana pun cemburu itu ada Put."
"Gue nggak pernah cemburu sama elu .. sama teman-teman cewek elu .. kenapa elu justru ... ah sudahlah .. hentikan mobil ini sekarang atau gue loncat!!"
"Jangan gila kamu .. "
"Gue nggak main-main Dan .." Danu tau sifat Putri, keras kepala. Maka dengan berat hati dia menghentikan mobil dan Putri keluar tanpa menoleh lagi, membanting pintu mobil seolah melepaskan kekesalannya disitu.
Danu gundah sembari menjalankan mobil kembali. Putri adalah cewek tersayang yang dicintainya sepenuh hati. Telah banyak masa-masa indah yang mereka lewati penuh tawa. Banyak pula air mata yang mereka kenang bersama. Tapi hari ini, akibat kecemburuannya yang membabi buta, mereka putus! Malang benar. Lambat-lambat dari radio mobil Danu mendengarkan bait-bait lagu yang .. menyentuh hatinya, lagu favorit Putri ... rasa cinta yang dulu tlah hilang kini bersemi kembali .. tlah kau coba lupakan dirinya hapus cerita lalu .. walau badai menghadang .. Danu terkesiap. Dulu dia pernah berjanji pada Putri .. badai derita dan hujan bahagia akan mereka lewati bersama .. sekarang?? Dia malah memojokkan cewek itu! Mata Danu tertumbuk pada tas putri, ponds andalan cewek itu mengintip dari balik tas .. Putri!!!
Tanpa pikir panjang lagi Danu menginjak gas mundur .. disana, di belakangnya, Putri berjalan menjauhi .. Putrii!! Brakkk!! Pagar kayu pembatas milik para pekerja jalan tertabrak dan itu membuat Putri menoleh. Langkah cewek itu terhenti dan menunggu. Danu menghentikan mobilnya lalu keluar mobil. Putri terkesiap. Mereka saling tatap ... walau badai menghadang ... ingatlah ku kan slalu setia menjagamu ... berdua kita lewati jalan yang berliku tajam .. lagu dari radio itu membahana .. Putri menatap lekat-lekat ke arah Danu, pun demikian Danu. Putri tergelak ... itu lagu favoritnya!! Danu tersenyum, meraih Putri ke dalam rengkuhan kasihnya. "Luv you Put!" .. "Luv You Too Dan." End!!

Yeah .. akhirnya saya jadi bikin cerita deh kekekeke. Tapi asli, memang keren kok iklan itu. Suit suit yah? Bola bulet malah joged2 india hihihihi ^^! ya udah deh, tatah bola bulet, tatah all .. thanks 4 e'thing! Happy Sunday all!! See ya .. higa higa *nari2 primitif* huga huga!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios