.:. tengil!! .:.


Halo bola bulet yang TIDAK tengil kekeke *ngerayu* huah, lagi2 Teh tugas siyang neh. Help!! Udah wnetnya sering sepi, telkomnet sering banged eror. Kemaren itu ga enak banged koneksinya. Naik turun .. dc terus .. huhuhu. Mari kita berdo'a semoga telkomnet ga rewel lagi dan semoga masuk isp lain ke Ende gegege. Oh iya, Teh ganti lay out niy huehue. Rada kalap gitu liat temen2 banyak yang ganti lay out!! Banyak bener yang ganti lay out!! Padahal saya kan baru ganti .. *dipelototin mami vi3 :P* ... kabbooorrrrrr ... Gimana2 lay out saya ini? Bagus ga? Masih mengusung *tsahhh* lay out lama itu, tapi banyak tambal sulam sana sini ... ngasih komen yah *maksa*

Wokeh, masalah TENGIL yang saya mo bilang disini adalah soal IKLAN di televisi kita akhir2 ini yang memang banyak tengilnya! Tengil yang saya maksutkan disini adalah LUCU :PP Seperti yang pernah saya baca di blog mbak Anna, sleepyhead, ada 3 iklan yang emang lucu.
Hotnut 2 kelinci
Tau kan, 2 cowok tengil yang lomba2an b'gaya makan kacang?! Huhuhu, hasil akhirnya burung yang kena ketapel huehuehue.
Molto seri teater anak
Itu si kupu2 lebih suka nyangkut di kaktus dari pada bunga2nya .. dan salah satu bunganya nangis, mengira temannya mati kena duri kaktus!! *betul ga sih?! :PPP*
Tissu *lupa namanya*
Nah, si ayah yang kebingungan sama bayinya yang nanis akhirnya bisa mendiamkan si bayi dengan sekali usap tisu!! Huahaha .. ada2 aja deh. Praktek nya sih susah .. bayi mah kalaw udah nanis kadang susah didiemkan :))

Oke, saya masih punya beberapa JAGOAN tengil2an itu. Ini dia ..

Simpati seri Bebas Roaming
Nah ya, kebayang ga kalau kita lagi asik ujian trus datang cowok gendut *ngaca neh :PP* trus teriak gini "HOIIII SIMPATI SEKARANG BEBAS ROAMING!!" Amboi, pede nian dia .. huahahahah!! Asli, saya ngakak abis dah kalaw ada iklan itu.

Canesten atau??
Well, saya lupa produk iklan ini. Awal ngeliat iklan itu, saya langsung mikir INI DIA IKLAN DJISAMSU SERI HIU version 2.0!! Tapi sodara2, ternyata saya salah!! Jauh banget!! Itu ternyata iklan obat kutu air!! Huhuhu!! Kebayang ga hiu jadi males ngedeketin gara2 kaki kita berjamur?? Yang ada saya ngakak .. ketipu deh saya :PPP

Produk Susu
Lagi2 saya lupa mereknya apa. Nah, si anak yang selalu ingin tau bertanya macam2 ke ayahnya heheheh. "PAH PAH .. WASIT ITU TEMANNYA BRAZIL YAH??" Huaahahah, rasain deh si ayah! Kebingungan jawab na!! Emang enak punya anak pinter?? *Lirik mbak Sleepyhead :P*

HOKY
Iklan Telkomsel kartu Hoky ini memang ada2 aja. Cowok yang lolos dari bola besi *apa yah namanya :P* gara2 mungut kartu Hoky!! Trus sama si cowok gendut yang terpana sama pengantar pizza .. "PITSAAAHHHHH* ah ah, mendesah huahauahuahau ^^! Lucu banget liat ekspresi mereka :D

NUTRISARI
Huahahaha, liat deh si jeruk, mirip banget ama tokoh kartun MONSTER INC. yang kesohor itu!! Bedanya, disini, si makhluk ga hijau, tapi kuning!! Liat deh gaya si jeruk nyanyi ... Bergetar bo!!!! Wakakakaka.

Itu dia kira2 yang akhir2 ini selalu menghadirkan keceriaan di layar kaca, iklan2 tengil! Lucu banget deh. Kadang, iklan2 yang ditampilkan secara 'ANEH' itu justru langsung melekat erat di kepala kita! Tapi asli, sampai sekarang saya juga SUKA BANGET sama iklan ROKOK DJARUM seri 2 peselancar itu. Keren yah iklannya?? Durasinya aja hampir 5 menit. Kayak nonton sinetron mini tanpa conversation deh! :)) Iklan2 dji sam soe juga selalu membuat saya tersenyum .. manis banget iklan rokok yang satu itu hehehehe.

Oke, bola bulet tetep manis kan? Tetep ga tengil kan? :P huahuahua!! Dah ah, see ya all .. mwaaaa to bola bulet :P 2day must be better than yesterday! Higa higa *nari2 primitif* huga huga .. korekaaa!!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios