.:. gathering .:.


Hula bola bulet *ngagetin :P* aih aih, hari ini Teh tugas pagi lagi nih. Rutinitas yang ga bisa ditinggal huhuhu. Tapi enag jugak siy, rutinitas nya ga kelewat butuh banyak waktu, shift2an gitu, so masih ada waktu luang dikit. Waktu luang itu dipake bwat ngerjain sampingan kayak ketikan. Dan senengnya, maren saya dapat proyek ketikan yang lumayan susah dan banyak! Waktunya seminggu .. smoga saya bisa menyelesaikannya sesuai waktu yah. Soalnya dah lama ga ngerjain ketikan orang huehue, takutnya udah lupa sama rumus2 excel ma winword :P hehehe.

Maren YM-an sama mami vi3 dan temen2 lainnya. Trus mami lagi lemes gitu hihihi gara2nya udah ngetik capek2 itu postingan gatherhing minggu di Surabaya, malah ilang!! Salah pencet!! Doh mami .. inget dunk, sedia payung sebelum ujan, save dulu sebelum kejadian *tsah* Teh pernah kayak gitu tuw, tapi mo bagaimana lagi? Terpaksa deh ngetik ulang dari awal!! Huehuehue. Kesian yah? Untung mami dah postingin di blogfam, jadi saya bisa baca di sono sekalian liat pic-nya. Adih, jadi sirik banged tuw liat poto2 yang diposting. Bayangkan aja, ada mbak Uyet, ada Hendra, ada Rezi sampe Balung!! Asli yang lain belum seberapa kenal hehehe.

Eh, kapan2 gathering di Ende dunk *kejauhan yakkkkk* wiks, sirik deh!! Sirik!!!! *ngaku dengan jujur :PPP* abis na, seneng gitu loh bisa ketemuan sama temen2 ngeblog yang selama ini dikenal hanya lewat kata2 nya saja *tsah* seandainya .. seandainya .. ah berandai2 saja dulu yah .. Insya Allah direstui sama Allah bwat kopda *lirik mami vi3 :P*

Hmmm sebenernya ini sudah lama pengen Teh katakan, tapi baru sekarang kesampaian *kemana aja sih?* itu loh, soal LDR kan? Selain mami vi3 dan Otet, masih ada Enno yang katanya LDR juga kan? Ya gimana yah, LDR memang kadang sulit bwat dijabanin. Sekarang kan tergantung dari kita saja, mau percaya dan setia plus jujur engga? Kalaw engga kan percuma saja LDR itu dijalin .. ntar malah nambahin masalah :D Sok yea saya bicara begini? Ah engga juga siy, saya bilang begini karena pernah merasakan, ataw masih merasakan? :P Sutralah .. hati saya aja yang tauk :PPP *penuh teka teki*

Trus, Teh jugak mo bilang bwat yang jauh di sana, minum lagi deh itu yang dingin2, biyar polipnya ga bengkak :P Kenapa siy susah banged dibilangin? Mbok ya kesian sama diri sendiri gituuuu .. untung jauh .. coba kalaw dekat, dah tak ucel2!!! :P~~~ *btw, apa tuw ucel2?? :PPP* ga ngerti jugak siy, asal nyebuttttttt wakakakakak.

Ya udah, Teh mo benah2 dulu yah, sekalian bikin laporan warnet yang sepiii banget ini hihihi. Tapi, kata orang bijak, biyar pun kecil itu kudu disyukurin, itu adalah berkah dan karunia dari Allah SWT, ciee ciee B-) heueheuuehue dah yah bola bulet, saya tau bola bulet bosen denger cerita yang ga ada abis2nya ini hehehe .. see yaaaa higa higa *nari2 primitif* huga huga .. koreka!!!!!

Wassalam

Share:

2 coment�rios