.:. ade & abang juga banya cerita!! .:.


Baca dulu lirik ini yahhh hueheuheu ^^ *tabok bola bulet pake piring :PP*

ADE
by : Project Pop

Ade ...
Iya bang,
Sini Deh ...
Iya bang,
Abang kangen banget ama kamu!
Sama bang,
Abang pengenin sesuatu nih de!
Boleh bang,
Ade dengerin yah ...
Iya bang,
Ade ...
Iya bang,
Jangan dijawab dulu yah ...
Oke bang,
Ade ...
Iya bang,
Kamu diam dulu jangan dijawab dulu yah ...
Iya bang,
Ade ...
Oke bang,
Jangan, jangan oke bang terus, iya bang terus, bisa diam ga?!
Iya bang,
Ade ...
Iya bang,
Jangan iya bang iya bang terus ...
Oke bang,
Ade ...
Iya bang,
Tuh kan tadi bilang bisa, sekarang iya bang lagi ...
Bisa bang,
Iya diem dulu dengerin abang ngomong apa yah ..
Oke bang,
Ade ...
Iya bang,
Katanya mo diam!!
Iya bang,
Ah ga tau ah abang sebel ah!!
Bang,
Dah ah abang pergi ah!!
Marah bang?
Iya marah!!
Bang, ngumpet ya bang?
Ihh keliatan loh bang kakinya
Bang, jangan marah bang,
Kenapa bang? Dimana?
Siapa bang? Berapa bang?
Ambil dua deh bang! Kasih deh bang!
Bang bang, Iya bang ..
Oke bang, boleh bang
Kenapa bang?
Bang bang bang bang bang bang bang
Huuuuuuuuuuuuu ....
Adek ku sayang
Iya bang,
Ijinkanlah kupegang
Boleh bang,
Agar ku jadi kuat untuk mengatakan
Apa bang,
Bahwa adek ku sayang
Iya bang,
Jangan dulu dijawab
Kenapa bang,
Karena tak mudah, tuk katakan ini
Mau ngomong apa bang bang bang bang
Bahwa kau lah seorang, malaikat di hati ku
Kaubuat hidupku jadi indah untuk kujalani
Adek ku sayang
Iya bang,
Jangan dulu dijawab
Kenapa bang,
Biar kan lah dulu aku habiskan
Oke bang,
Tentangmu yang manis
Makasih bang!!
Jangan dulu dijawab
Kenapa bang!!?
Karena Kuingin kau mengerti
Iya bang bang bang bang bang
Bahwa kau lah seorang, malaikat di hati ku
Kau buat hidupku jadi indah
Untuk kujalani
Tingginya ku terbang
Ge er kan ku senang
Kuingin lagi kau puji .. kasih ku .. hu hu hu hu


Euw bola bulet, mwa mwa *kangen je :P* okay, hari ini Teh mo critain banyak hal nih, ampe bingung mulai dari mana .. abisnya cerita bwat 2 hari seh!! Hmm dari kejadian kemaren saja yah :)) bola bulet, siap2 mbaca dengan serius *tsahhh*

KEMAREN
Yup, kemaren ntu Teh tugas siyang. Namun siyal, begitu dateng user, ternyata line drop! Maksutnya telkomnet nya down! Oh Tidak!! Our server is down and drop, so we can't make a connection to internet!! Huhuhu, sebal ga sih?! :P huehue .. ya udah terpaksa ga ol, malah ngerumpi bareng Sisi dan Achy *kebiasaan ngerumpi ga ilang2 deh!!* Ga taunya ada telpon dari Bajawa, tanya soal koneksi yang down. Yeah, ternyata satu flores ga ada koneksi internet sama sekali kemaren itu!!! Huhuhuh. Trus sorean gitu dateng om Jen bwat reparasi kompi2 yang eror .. SIP deh!! Sampai jam 8 malam Teh pulang dulu, mandi dulu dong .. gerah banged neh. Trus kembali ke warnet ampe Jam 9 om Jen selesai kerja, saya pun tutup warnet!!

YAHOO MESSENGER
Well, 2 hari lalu Teh chat *seperti biasa* sama mami vi3 trus sama Rio Rambe yang udah gawe di Jakarta, sama Seline/Dhika dan LastHeroes *managernya PUZZLES* well, saya brasa nemu mami kembali *ciyehh* kan lama ga ym-an sama mami, kira2 3 sampe 4 hari ... kemana saja seh Teh?! :PP Yasut, lucunya mah pas ym-an ma Seline. Kita be2 sama2 protes soal iklan obat kutu air versi HIU itu, yang mirip ama iklan rokok *doh, brasa pengamat iklan :D* buntut2nya kita sama2 ragu ...
Saya : bener ga itu iklan rokok djisamsoe
Seline : bener ga itu bukan iklan rokok djisamsoe
Ampe janji, harus nonton tipi!! Biyar tauk itu iklan rokok apa waahahaha. Gudang garam signature? Ataw apa?? Doh .. huehue .. lucu dah :D sama2 ngotot tapi trus sama2 ga yakin :PPPP

SMS
Nah nah, yang namanya sms mang ga bisa lari dari hidup kita kan? Cieee, actually from my life!! OH!! :P Pas 2 hari yang lalu itu YM-an, saya coba2 sms via ym, euw, asikkk bisa toh *SLAMA INI GA SADAR :P* asik nih, bisa sms-in temen2 tanpa perlu menghabiskan pulsa hp *gratisan bo!!* Ya udah, temen2 yang bukan temen di dunia maya ada yang kaget, saya tambah sok!! :P akhirnya saya jelasin ke mereka .. kalaw mau reply, ke HP saja .. bukannya apa2, biar saya terlihat kayak ORANG SIBUK gitu loh hueheuheu!!

h4r15
Nah hariz ini temen chat saya di IRC. Anaknya lucu plus rame! Kalau ada hariz, dunia terasa idop deh :p ngetiknya cepet dengan kalimat yang harus ter-underscroll!! Ym-an saya juga underscroll gara2 si hariz *ngikutttt* Hariz itu ibarat VIP nya cenel Indonesia yang punya bot kezam seperti HIHO. Hariz selalu luput meskipun ngetik badword. Sebelumnya maap kalau percakapan dibawah ini rada kasar :P
haris fu*k!!
eh kalau ngetik fuck ya fuck, ga usah diedit2!!
iya nih .. ngajak dibunuh!! :PP
kalo brani telpon ke 081xxxxxx
*ngakak* lhaaaa .. ngajak berantem kok minta di epon?!
rugi gueh eponin elu
bilang saja nggak punya duit!
aneh dah, ngajak berantem kok minta diepon?! :PPPPPP
bwahahahah!!!
eh, negara saja mampu dibiayai perusahaan gueh, apalagi cuman buat eponin elu! tapi ga ada untungnya buat gueh!
Itu lah h4r15 yang lucu huehue. Anaknya asli rame kalaw chat, dan mesti saya yang jadi provokator dia!! Kalaw irc lagi rame dan saya ga ada, dia mesti cari saya di YM, "Hoi Flo!! Irc rame!! Provokatorin gue dunk! :P" .. ya seperti itu lah, seneng banget gitu loh temenan ama hariz, easy going!! Oia, dia manggil saya dengan FLO, soalnya kenal pertama dulu saya pas pake nick FLORESian. Tapi Flo keren kan? Tsahhhh :P~~~~
Trus, temen kerja Hariz kan ada yang orang Flores gitu pernah mintak no hp saya, namanya om Adnan dan om Anas. Well, Minggu maren ada yang epon ke hp, nomer Kalimantan.
Saya : halo .. siapa ini?
Dia : ini tuti?
Saya : iya .. ini hariz yah?
Dia : *ga jelas suaranya*
Saya : *yakin itu Hariz tereak2* woiiii Hariz jelek!! Jelek!!! Bwahahah!!
Dia : eh eh udah dulu yah ..
Gleg .. besoknya nemu offline msg di YM ..
h4r15HEAPPY : flo!! maren om Anas epon katanya elu tereak2 yah!!
Jeduarrrrrrrrrr .. saya kaget mbaca itu!! Ya oloh Tuteh!! Kebiasaan yakin pada suatu hal yang BELUM PASTI tetep ga brubah huehue .. piss man :PP Teh sih rencananya mo minta maap ke om Anas :D abisnya orang tua diteriakin hahahaha ... *maluw banged dah :P*

RENS
2 Hari yang lalu juga Teh coba2 ke plasa, buka account yang di plasa, soalnya plasa sering erornya, sekalian lirik2 millis blogfam yang semakin sepi *hayooww pada kemana :P* Trus disitu juga ada email baru, dari Rens, Ende Boy. Lhaa, siapa nih? Suit suit .. ga taunya, menurut dia, pas lagi search gambar danau Kelimutu, dia nemu weblog saya dan salut sama cerpen2 saya *tsah* trus dia bilang tetanggaan sama saya loh di Ende .. well .. who?! Pokoknya seneng gitu loh dapat email dari orang2 Ende heheheeh .. hedop Ende!!

USER
Ngomong soal user, Teh tuw kadang pangling sama user bule/turis asal Taiwan gitu. Soalnya kan tampangnya VERY ASIA :D kirain orang Sabu *daerah di NTT* tau2 orang Taiwan .. ceritanya dia lagi nemenin bule yang keliatan memang bener2 bule *dooh bahasanya :PP*
Saya : temennya yak?
Cewek itu : ..... diem ....
Saya : oh maap *cengengesan*
Kirain dia pasti marah ditanya2 begitu .. kan saya cuman berakrab ria :pp
Lama kemudian, dia tanya,
Cewek itu : do you know where is BNI?
Saya bingung, ini orang Indo, sok ah ngomong Inggris. Udah sok, ngomong Inggris nya patah2 lagi .. persis orang poco2 kekekeke. Trus tak jawab aja ...
Saya : oh ... at Gatot Subroto street, you can go there by bemo, one thousand rupiah. Just ask the driver *senyum dengan Inggris yang amat sangat pas2an dan ga menguasai grammer dengan baik, NEKAT*
Cewek itu : okay, thanks ...
Saya diem... dalam hati ragu, apa bener dia orang Indo?! Orang Sabu?! Saya akhirnya tanya, dari pada mati penasaran!!
Saya : sorry, can I ask you one question?
Cewek itu : sure ..
Saya : where you come from? You look like Indonesia people ..
Cewek itu : TAIWAN!! Hehehe, you are not the only one who ever guess that I am an Indonesian.
Gedubrakz!! Sayah langsung jatuhhhhhh kekekeke. Ternyata orang Taiwan toh! Trus kita malah ngobrol2 .. rame. Masalahnya sama2 CAN'T SPEAK ENGLISH WELL .. brasa punya temen se-bego :D huahuahua. Temen cowoknya dia yang bule cuman senyam senyum *demam tinggi*
Trus kejadian yang ini, terjadi 2 hari yang lalu juga. Ini mah Teh engga kecele, tapi ibu itu yang SOK banged!! Ceritanya kemaren, sore2 gitu dateng user : bule dan seorang ibu2 dengan tampang Asia. Saya dah ga mau yakin dulu kalau ibu itu orang Indo, inget pengalaman ama bule Taiwan itu. Cuman, wajah ibu itu, JAWI banget! Ngomong Inggrisnya juga patah2. Ngomong sama saya pun gitu, patah2 Inggrisnya. Trus dateng user lagi : bapak2 gitu. Si bapak, ngantri, soalnya warnet penuh. Saya, duduk diem, baca PC Plus. Ga tau saya seperti disengat ribuan lebah begitu mendengar percakapan berikut ...
Ibu itu : ngantri ya pak ..
Bapak itu : iya, daripada pulang lagi, malah ga kebagian
Ibu itu : oh begitu yah. Asal dari mana pak?
Bapak itu : Jakarta, kalau ibu?
Ibu itu : Jakarta juga, temenin suami ...
Gedubrakz!! Lagi2 saya jatuh dari monitor :P~~ Ealah ibuu, KALAU ORANG INDO YA NGOMONG INDO AJA TOH!! Kan lebih menggampangkan saya berkomunikasi *grmbl* ..
After ibu itu pulang, saya langsung ngomong ke bapak tadi ...
Saya : pak pak, saya heran aja sama ibu itu .. dari tadi ga mau ngomong Indo, sok Inggris terus .. saya sampe keki kekekeke ..
Bapak itu : ya begitulah dek, masyarakat kita, malu kali ngomong Indo. Padahal dia orang Jakarta.
Saya : BWAHAHAHA *ngakak dengan dahsatnya*
Si bapak cuman cengar cengir ga karuan, mo ngakak lebar, malu kali ama saya yang muda huahuahuahau!!

MOSES
Nah, sekarang Teh mo crita lagi .. kan semua udah pada tau kan temen Teh, namanya Sisi. Dia itu selalu mengumpamakan semua hal yang tak bisa dilukiskan dengan kata MOSES. Jadi moses itu pengganti semua kata yang kita sudah sama2 tau maksutnya hehehe. Trus, dateng user langganan, seorang wartawan namanya Theo.
Sisi : Moses, salam dari oma dan Tide *kucing dia*
Saya : ah Tide moses itu? Kucing sombong!!!
Theo : tadi manggil saya yah?
Saya dan Sisi saling pandang trus ... *huahuahauahauh!!* ternyata si Theo itu panggilannya Moses jugak .. doohhh!! Kenapa harus Moses seh?! :P~

Teh banyak cerita yah?? :p dah yah ceritanya, besok2 lagi huehue. Bola bulet dah angopan terus dari tadi, boring mbaca postingan hari ini :P lagian hari ini saya memang pengen cerita2 kok hehehehe. Itu baru sekian koma dari cerita2 saya yang lain .. capek dong kalaw harus ngetik semuanya :D ya udah, happy day bwat semua .. I hope, everyday is our lucky day!! Higa higa *nari2 primitif* huga huga!! Koreka!!

Funny Conversation
gHost : adek tau lagu backsound iklan ponds?
Saya : tau tau .. Masih, Sahabatku Kekasihku
Saya : ada kok di postingan lalu, kenapa? Abang punya cerita khusus soal lagu itu yah?
gHost : ga ada .. abang cuman bayangin ..
Saya : bayangin apa apa?? *semangat*
gHost : bayangin abang yang jadi cowoknya sama cewek abang, trus adek yang jadi PEKERJA JALAN YANG PAKE HELEM itu!!
Saya : aabbaannnggggg jjaahhhaaatttt!!! *tendang, gigit, mukul, sambit, tabok, tampar, injek!!* uahuahauahua :PPPP

Wassalam

Share:

0 coment�rios