.:. the dreams .:.


Hei bola bulet *kedip kedip* pa kabar? Sok euy Teh tanyain, pan dah tauk kalaw bola bulet itu selalu ceriaaaa hehehe. Disini ujan lebat nih!!! Dohh!!! Okay, saya mo tanyak ke bolat bulet juga kepada smwa yang maen ke sini dan sempet membaca postingan hari ini. Pernahkah kalian percaya pada mimpi-mimpi? Saya pribadi percaya dan bukan hal baru bila semua mimpi2 itu punya arti tersendiri dan berbuah pada kenyataan. Ciee .. tapi bukan mimpi yang khayalan loh, tapi mimpi saat kita bobok!

And, last nite mama tua mimpi, uhm ... arti mimpi itu dan apa yang harus saya jalani berikutnya membuat hati saya serasa disiram air es, lega banged. Mami vi3 jugak lega kan? :) Pokoknya seneng banged, thanks God banged. Thanks bapak banged. Thanks mama tua banged. Thank gHost banged. Thanks mami vi3 banged .. thanks bwat semua temen2 banged ... banged2 thanks bwat semuanya ... *smile so sweet!*

Leave it ..

Hari ini tugas siyang lagi. Syukur lah om Fanus dah bisa masuk kerja lagi, jadi saya ga usah lembur! Ga seberapa capek siy, cuman pan kalaw lembur, saya jadi ga bisa ngerjain hal lain, pagi ampe malam stand by di warnet! Maren sempet liat2 template lagi *doh mo ganti lagi?! :P* keknya ada yang bagus, cuman sayang ... saya masih cinta sama template ini *lirik gHost* huehuehue. Oia, gHost!!!!!!!! Miss ya mwa mwa mwa :D aw aw aw :PPP

Hmm trus maren Teh ke blognya Sheny aka arb3i, nemu cerber nya yang baru, yang itu loh .. MIRANDA. Keren bo!! Miranda itu kayak saya yah? Suka menyendiri di kamar hueheuhue. Malas nongkrong kalaw ga sama temen2 se ide dan sepenanggungan *tsah* hihihihi. Pokoknya keren abis deh!! Sheny dan mbak Oitbele patut dapat empat jempol deh!! :D hedop menulis!! Hedop bercerita!! Hahahahaha.

Ya deh, saya pamit yah bola bulet!! Smoga hari ini banyak user *do'a rutin* biyar bisa ngegosip lama2 sama mami vi3 kekekek, kangen mami vi3 banged euy!! Maaammmmiiii I am coming 4 you!! *tsah* :P pokoknya hari ini harus ketemu mami, apa pun yang terjadi ... cie cie cieeeeee :)) tatah bola bulet sayang, higa higa *nari2 primitif* huga huga .. koreka!!!

Wassalam

Share:

2 coment�rios