.:. bingung? pegangan!! 2:oP .:.


Lirik, Everithing I do, I do it for you
by : Brandy

Look into my eyes you will see
What you mean to me
Search your heart search your soul
When you find me there you'll search no more

Don't tell me it's not worth tryin' for
You can't tell me it's not worth dyin' for
You know it's true
Everything I do, I do it for you

Look into your heart you will find
There is nothin' left to hide
Take me as I am, take my life
I would give it all, I would sacrifice

Don't tell me it's not worth fightin' for
I can't help it there's nothin' I want more
You know it's true
Everything I do, I do it for you

There's no love like your love
And no other could give more love
There's nowhere unless you're there
All the time all the way

Oh you can't tell me it's not worth tryin' for
I can't help it there's nothin' I want more,
Yeah, I would fight for you I'd lie for you
Walk the wire for you Yeah I'd die for you
You know it's true
Everything I do Ohhh, I do it for you


Huahahahahah *tertawa kesal :P* hai bola bulet! Hawayuh? Masih seribu tiga ratus kan? Doh, akhirnya koneksi internet OK jugak setelah 3 hari total ga ada koneksi sama sekali. Telkomnetnya down *lirik Tiwi* hayo Wiii huehehue. Hmm saking banyaknya cerita, lagi2 Teh bingung mesti mulai dari mana *tsah* dan kayak pidato presiden aje deh hihihih ^^

Dimulai dari 3 hari yang lalu saja yak.

Sabtu, 29 Mei 2004
Teh tugas siyang. Euw ga taunya saya ga bisa dial up ke telkomnet. What's wrong? Dicoba dan dicoba tetep aja ga bisa. Ya udah, akhirnya pasrah!!! Mana lagi perut ini mules terus sejak malam sebelumnya gara2 masuk angin. Yea .. tiap hari kerja saya cuman bersendawa doang. Ada kah yang mau kerokin? Huehue ^^ *jadi maluw sama gHost :P*
Trus pulangnya jam 7-an, soalnya kan ga bisa online, percuma jugak nungguin. Mampir kios om Jeni dulu buat ngambil barang2 pesanan mama tua buat ultah Indra tanggal 1 Juni nanti, tapi barang2nya blum di packing. Ya udah, saya langsung pulang aja. Di rumah langsung mandi *segar bo* trus ngopi, mbacak PCplus terbaru, nungguin AFI dan sms-in gHost dengan kata2 yang PEDAS! Huehue, kebiasaan deh. Jam 9 malam AFI mulai, baru jugak si Pasha selesai nyanyi, epon berdering *bunyinya kayak dering sepeda :P*. Karena orang2 dah pada bobok, terpaksa deh saya yang ngangkat telpon *cieee*. Asli, percakapan percakapan di epon setelahnya bikin saya ngakak. Habisnya lucu sih. Masa pertama ga yakin kalau yang nerima epon saya, soalnya dia perlunya ama saya. Yang kedua, dia ngakunya Hariz, saya dah hampir teriak2, eh dia bilang dia bukan Hariz, tapi Andi Laba2. Lhaa .. mana yang bener siy? Hati saya langsung *Teq* gitu pas dia ngikik. "Abang!!" njerit saya. Pasti si gHost neh godain .. euw si dia langsung tutup epon.
Saya mah yakin kalaw itu gHost. Back nonton AFI lagi, ga taunya udah ga mood! Masuk kamar, selesaiin ketikan yang tinggal 3 lembar lagi *buset dah susahnya itu tabel2!* Euw, masuk sms from ICQ. Lhaaa .. gHost ngata2in gini nih, "Adek itu selain kerja di warnet, di rumah bertindak sebagi resepsionis yah? Stand by!" <--- kira2 begitu lah isinya. Walah, ternyata bener si gHost. Ga niat bener yah kayaknya? Sms-an gitu ampe jam 1, epon berdering lagi. Hmmmm HE CALL ME AGAIN!! Ring ring the phone ring .. Senengnya diepon. Syndrom di epon from gHost adalah : GUGUP + DAGDIG + GEMETERAN = KERINGATAN!! Hihihihh ^^ saya ampe *speechless* ga tauk mesti ngomong apah. Abis na diketawain mulu siy kekekek. Udah gitu swaranya pelaann banged!! Udah tauk saya bolotan, ngomong nya tuw tereak2 dong!! Igh, ga enag betul kalaw GUGUP yak? *tsaaahh*
Habis di epon masuk kamar lagi *ngeram :P*. Mata dah ngantuk tapi malah ga bisa bobok, inget terus itu swara yang seksehh *cieee* tapi sayang, swara sekseh dipake bwat ngetawain saya doang wakakakaka *tabooookkk*

Minggu, 30 Mei 2004
Bangun pagi langsung beres2 rumah. Kk Nini lagi ke rumah saudaranya yang merit. Saudara kk Nini itu masih temen sekelas saya pas smu, namanya Dhenok Arliana, cakep abis, manis, cantik .. huhuhu. Cuci2 baju manual, gara2 mesinnya rusak dan blum diperbaiki *igh* dan nyapu2 ... Syukur banget Indra ma Benock nonton pilem di kamar kk Didi, jagain kk Didi bobok! Huahuahua. Jadi ga ada yang ngacoin jadwal kerja saya *cieee*. Mama tua sendiri ke kondangan sepupunya kk Nini itu. Lanjutttt, jam 11 saya diepon Sisi, kita kudu ngambil barang di om Jeni trus ke warnet. Sama2 dah gatel ga bisa online Sabtunya. Euw, ga taunya om Jeni buka kiosnya sorean. Ya udah, kita ke warnet, tapi lagi2 koneksi masih down. Plis deh Tiwi :P huehue. Karena ga tahan lagi *sah'elahh* saya langsung epon ke telkom multi media di Jakarta. Yang nerima cowok *suit suit, lirik gHost* trus tanya2 soal koneksi.
"Telkom multimedia met siyang."
"Siyang pak .."
"Siyang buk .." <--- lhaaa, dipanggil ibu! Jatuh pede dah! :PPP
"Pak, saya dari Flores, mau lapor nih, udah 2 hari kita ga bisa dial up ke telkomnet. Apa memang telkomnetnya down?"
"Flores .. bentar bentar .. di kota apa nya bu?"
"Ende" <--- brasa tenar banged deh my little town! :PPP
"Hmm Ende itu masuk divisi regional berapa bu?"
"Divre 7 .." <--- setelah tanya ke kk Yuni duluw :PPP
"Oh, betul bu. Sejak Sabtu kan ga ada koneksi?"
"Iya iya .. betul, sejak kemaren pagi! Satu Flores deh kayaknya, karena ada telpon dari kota lain yang nanya ke sini soal hal yang sama jugak. Nah, saya mau tau, kerusakannnya pada apa, jadi kalaw ada yang telpon saya bisa jelasin ke mereka .. gitu loh pakk."
"Gini ya buk, 2 jalur buat divre 7, yaitu ke Ende dan sekitarnya, lagi putus. Sampai sekarang saya masih cari tau kerusakannya di mana, apakah di transmisinya atau di perangkatnya .. jadi nanti saya hubungi lagi ibu .."
"Baiklah pak kalaw gitu, makasih banyak .. met siyang .."
"Sama2 bu .. siyang jugak .."

Well .. Tiwiii!!!! Apa kabel2 digigit Tiwi yak ampe rusak gini? Hihihihh .. ya udah, pasrah deh, ga bisa ngenet! Oh, dunia terasa runtuh!
Habis itu epon ke rumah mami vi3. Yang nrima epon pasti oma deh. Sayang sekali, mami vi3 lagi ke Gereja, good girl :) cie cie cieee. Ga bisa ngerumpi sama mami di telpon dong!! :PPPP *kebiasaan :P*
Hasil akhir, kita putuskan bwat cari makan. Karena maren dah maem di rumah makan Padang yang ayam gorengnya yummiii, kita mutusin bwat back to basic aja, bakso! Langsung pulang dengan janji sore jam 5 keluar lagi. Well, ampe rumah saya baca2 PCplus lagi ampe jam 5, Sisi sms-in. Kita kluar lagi, ke om Jeni ngambil barang yang *Masya Allah* banyak banged! Ribet deh. Sampai 2 kali bolak balik. Trus ke hero. Sisi cari pembalut dan tissu. Saya inget2 apa yah yang dah abis di kamar mandi? Ouw, shampoo!! Trus liyat2 tisu lipat yang ada gambar F4 nyah. Hati gatel deh, ambil 4! Buat Sisi satu huehue. Abis itu langsung anterin Sisi pulang. Saya sendiri langsung berkutat dengan barang2 dan cemilan2. Dimasukin di kantong dan diiket pita. 50 kantong beres, capek trus bobok. Jam 11-an gitu kaget dan bangun. Nge-game ampe jam 2 pagi!!

Senin, 31 Mei 2004
Tugas pagi!!! Abis bikin laporan, coba dial up, masih tetep ga bisa. Ya udah, ngobrol deh kerjanya heheheeh. Ngobrol sama Sisi, Achy dan Rosa :P trus tau2 ada telpon bwat saya dari telkom multimedia. Yang nelpon itu cowok yang trima epon saya kemaren. Intinya, koneksi masih sedang diperbaiki dan mereka lagi kontak sama sentral telkom Ende. Ada apa2 lagi, mereka pasti ngasih tau saya kembali, biar saya bisa teruskan ke orang2 yang nelpon tanya soal koneksi *brasa jadi orang penting :PPP*

Pulang rumah ga langsung bobo, tapi beres2 lagi. Trus sorean nganter undangan bwat Ultah Indra *1 Juni, hari ini* yang rumahnya jauh2. After that? Bantu2 kk Nani bikin kuwe dong huehuehue. Ada 1 berita gembira, tapi biar lah saya simpen duluw berita itu hahahahah!! Malamnya sempet mampir ke warnet lagi, tes dial up, ternyata dah bisa!! Hore!! Pagi ini niat banget posting, tapi saya tuker jadwal, mintak libur, ngurus ultah Indra duluw :D.

Dah yah bola bulet, pulang duluw, mo bantu2 kk Nani lagi hihihi. Tatah bola bulet yang dah setia membaca postingan yang super panjang ini *tsah* .. higa higa *nari2 primitif* huga huga .. koreka!!!


Wassalam

Share:

0 coment�rios