.:. Ultah Indra .:.


Oh tidak!! Bulan Juni!! Huehue. Well bola bulet yang memang bulet kayak saya, kemaren saya ngambil off alias tuker jadwal ma kk Yuni. Soalnya maren kan ultahnya Indra. Indra maunya dibikin pesta kecil2an gitu. Tapi yang namanya pesta biyarpun kecil tetep saja repott! Yo wes, saya kena bagian bantu2 deh. Ngedekor, ngerahin anak2 bwat ngatur ruangan dsbnya! Euw, tepat jam 3 sore semuanya udah selesai. Horeee!! Sukses. Tinggal mandi deh. Kebetulan, 3 hari lalu pas kk Toto mampir Ende dengan tujuan Ruteng, kk Toto bawain handycam, jadi saya bisa ngeshoot acaranya Indra. E'thing well done!! Acaranya sukses dan rame. Temen2 Indra memang kocak abis deh. Kita2 yang udah pada gede jadi ngakak ga karuan. Saya sampe ampir jatuh ditolak kk Nini saking ga tahan sama tingkah salah satu temen cewek Indra yang genit bin ganjennya minta ampun!! Ya oloh .. anak sekolah dasar sekarang beda sama kita dulu yah?

Salah satu temen Indra yang paling kacau ya si cewek itu, namanya Cici. Entah ortunya dapat nama dari mana, dia dikasih nama lengkap Cici Paramida Rushady Mawar. Mawar itu nama marga bapaknya. Si Cici sendiri mang rada ajaib anaknya. Jadi pas dipanggil nyanyi sama kk Nani dia disuruh memperkenalkan diri dulu ..
"Nama saya Cici Paramida Rushady Bunga Mawar Berduri Tajaaammmm." dan meledaklah satu ruanngan! Eh si Cici cuek abis dengan bibir yang diukir sedemikian rupa sehingga mirip banged ama penghuni taman lawang :P kekeke. Saya masih bisa nahan tawa .. abis kalw ngakak takut ga konsen ngeshoot. Euw dia nyanyi gini ..
"Bukan mudahh menggapaih bintangh dih angkasahh .." wakakak. Ya ampun anak itu, gayanya dah cuek abis deh biarpun diketawain. Cuek berat!! Saya terakhir ga bisa tahan lagi langsung ngakak sejadi2nya ampe satu ruangan itu penuh tawa bwahahahahaa .. coba kalaw liyat sendiri gayanya dengan rambut kriwil dan tampang jahil bin ancur, sodara2 pasti bakal ngakak jugak deh :PP untung hanya ada satu Cici.

Usai pesta jam 6 sore. Anak2 pada pulang trus kita beres2 ruangan lagi. Ampun deh lantai, rasanya ngeres banged di telapak kaki *igh*. Masih ngobrol2 lagi sama kk Nani, kk Dul, Ririn, Iwan, Kiki, Ical, Indah, kk Nini dan teman2 Iwan. Ketawa ketiwi ampe ga tahan ceritain lagi soal Cici ituw. Trus jam 8 gitu semua nya pulang!! Huaahhh selesai sudah :P tinggal pegel2 nih betis kelamaan berdiri huehue. Asli, hari ini saya bisa negak air putih ampe satu gelas! Hebad kan? :P~~~

Hmm semalam lagi2 dan memang tiap malamnya seperti itu, saya dengerin lagu KITA, yang hmm selalu membuat perasaan nyaman dan tenang. Apa dia disana juga seperti itu yak?! :P *mimpi deh gue, hihihi*

Oia, dan karena hari ini Alhamdulillah telkomnet dah oke lagi, saya bisa melakukan kegiatan rutin yaitu jagain warnet! Huehuehue, selain itu bisa blogwalking jugak, lama ga jalan2 di kampung blogger! Sekalian menengok email2 yang blum sempat di balas dan ke friendster dunk. Mami vi3, terus terang, saya sirik denger mami sempet ke gilimanuk, nyebrang .. doh, padahal sudah di tengah laut kan? Langsung ke Flores dunk! :PP kapan yak mi? Kapan kita bisa kopda!! Kopda donggggg *lirik gHost* hikhikhik ^^~

Ehem .. hidup saya sekarang lebih BAHAGIA. Saya akhirnya lepas dari semua problem yang bikin sesek dada. Saya akhirnya bisa menarik napas dengan bebas tanpa takut ada virus yang ikut terhirup. Saya akhirnya puas banget setelah mendengar banyak berita, banyak kejadian yang ada sangkut paut nya jugak dengan saya tapi lepas dari saya .. bingung gimana ngomongnya. Ga usah dibicarakan lagi .. oke?! E'thing is over now! Welcome new day .. welcome new life .. welcome new spirit .. welcome you *tunjuk peta :P* kekekke. Perasaan saya saat ini seperti narapidana yang lepas dari bekas kesalahannya dahulu, Alhamdulillah pada Allah SWT atas semua jalan ini, Amin.

Tadi sempet sebel banget!! BAYANGKAN!!!! KONEKSI DROP LAGI! GA BISA ONLINE DARI PAGI AMPE SORE JAM 5!!! hUHUHUHUHU .. jam 5 teng koneksi dah bisa lagi .. asikkk :)) hueheuheue
Dah ah bola bulet, pegel nih, pijitin dunkk!! Hihihi ... see yaaaa hope e'day is our lucky day! Higa higa *nari2 primitif* huga huga .. koreka!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios