.:. nu la ot! .:.


Hihihihi *cengengesan ga jelas* kaget lagi pas bukak blog sendiri, tampang baru yes(?) Hmm kata mami vi3 dan Kikin sih warnanya jelek amir! Hahaha. Iya iya jelek, tapi gimana yah, ada kupu2nya itu loh mi, Kin, cocok gitu ma suasana hati *tsaaaah* kan pengen fly fly fly ke sonoh, hihihi. Mmm, shoutbox nya blum saya masukin, abisnya kegedean seh! Sudah dioprek2, tetep saja hasilnya sama !@#$%^&*() apa saya yang kelewat bego yah? Huhuhu, tau caranya jadi pinter ga? Ehehehehe.

Hari ini, sama kayak kemaren, tetep tugas siyang dengan koneksi yang masih blum stabil betul. Doh naseb dial up! NTT bwangeds yak(?!) Tapi lumayan lah dari pada ga ada koneksi sama sekali, bisa sekarat beneran saya.

Kk Toto sempet epon dari Maumere ...
Kk Toto : gimana sekarang? Sudah ceria lagi yah?!
Saya : hahahaha. Iya nih, lepas beban kk.
Kk Toto : bagus lah. Seneng dengar dikaw ketawa lagih.
Saya : hahahaha *cengar cengir, demam tinggi :P*
Kk Toto : Masukin ke weblog dong, biyar saya bisa baca dari Maumere.
Saya : loh, selama ini dibaca tah?! *kaget*
Kk Toto : hu`uh .. hihihihihi.
Saya : *epilepsi :P*


Yeah, all of my sist and bro gave me congrats! Bagi keputusan yang saya ambil. Semua, tanpa komentar pedas2 lagi! Terbukti, apa yang saya pikirkan dan rasakan itu memang betul2 kuad dan mendasar. Saya bukannya plin plan, dulu bilang cinta trus sekarang engga. Saya hanya merasa, it's too fast to get marry and I still can't love him. Segala sesuatu itu butuh proses kan? Yang saya maksutkan dengan penjajakan, bagi keluarga Pey merupakan cinta yang harus segera diikat dengan pernikahan! Padahal kita jauh berbeda, actually saya ga mikir masalah ekonomi dll nya, lebih kepada mind dan view kita. Gimana bisa cinta kalaw hati saya ga 'ngeh' ke dia? Cinta ga bisa dipaksa kan? Cinta bagi saya adalah perasaan saya dilindungi dan diperhatikan pun dapat saling berbagi tanpa batas. Tapi saya ga bisa melakukannya bersama dia. Bagi dia, napsu lebih kuad untuk mempertahankan cinta. Oh No! We are too different in this case!! Hihih, gaya deh ngomong lingges :P

So, semua dah tauk Ally McBeal kan? *lirik mami vi3*?
Saya ingin seperti Ally, wanita muda yang mandiri tanpa perlu ribet mikirin cinta dan apa adanya. Gadis yang bahagia dalam kesendiriannya dan kegilaan yang terjadi. Gadis yang bahagia dengan mimpi dan angan2nya. Setiap orang toh berhak untuk bahagia DENGAN CARANYA SENDIRI2! Bukan begitu sodara2 yang tutehman? :PPPPP

Leave it behind ... capek ngomongin hal itu lagi ...

Kemaren malam pas online sempet ke blog beberapa keluarga. Mbak Lulu aka Nazla ultah yah 29 Mei maren. Gara2 koneksi down, saya jadi ga bisa blogwalking seperti biasa dan agak bolot informasinya ahahaha. Ga gawul deh menteri kayak gini *lirik maknyak* jadi saya mohon maap ke temen2 kalaw blum bisa ngunjungin blog nya *sah'elahh tuteh :P*

Dah yah bola bulet sayang ... hari ini selain jagain warnet, saya sekalian mau ngisi2 form pajak, ada kurang bayar di cv nya abang Nanu. Time to berkutat kembali dengan angka2 pajak! Oia, do'akan semoga Sisi beneran buka travel agent yah, Insya Allah. Minggu depan dia ke Jakarta ngambil mobilnya di sono *asek* kita bisa keliling2 tanpa takut gosong lagi dong hahahaha. Saatnya saya harus bisa ngedriver neh. Dulu pernah sih dilatih sama sepupu nyetir, waktu itu coba2 pake angkot mereka yang baru, tapi cuman sekali dua, jadi masih kasar alias BLUM BISA!! Hahahaha. Lohhhhh kapan pamitnya? Tatah bola bulet .. see ya *kedipz* higa higa *nari2 primitif* huga huga .. koreka!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios