.:. 4 Juni, 2 years of my pop memoriam .:.


Halo bola bulet *tersenyum manis banget* pa kabar? Baik aja kan jagain weblog Teh ini? Akurrr. Oke, hari ini tanggal 4 Juni 2004. Tepat 2 tahun kepergian bapak dari hidup kami, anak2nya. Hari ini ada do'a tahlilan di rumah. Kirim do'a gitu istilahnya :)



Masih ingat, 2 tahun yang lalu, tahun 2002 yang kelabu. 8 Maret 2002, Teh brangkat dari Ende ke Surabaya untuk yang kesekian kalinya. Si bungsu yang bandel lagi2 merantau *tsah* tapi kali ini dengan tujuan ngikutin program diet. Masih kebayang, malam jam 9 bapak dan abang Nanu nganter di Pelabuhan Ippi-Ende. Wajah bapak nampak kelabu, murung, ga seperti biasanya. Seperti ada yang berat saya tinggalkan, tapi saya harus berangkat.

Awal Mei 2002, saya di Surabaya, ngikutin program diet yang sempet sukses tapi trus ga sukses lagi hihihihi. Awal Mei itu lah siang2 bapak epon dari Ende.
Bapak : Trulll, pulang su .. bapak kangen ..
Saya : weks, dokter nyaranin ampe Desember nih pak!
Bapak : lama bener?
Saya : kan aturannya gituuuuuuuu!!
Bapak : kalaw kamu kelamaan pulang, lihat deh, sampai Ende nanti, kamu hanya bisa dapatin kubur bapak .. kamu ga bakal ketemu bapak lagi ..
Saya : bapak menyenye!!!!!!!! *menyenye = cengeng!!*
Saya : dah ah, mo ngomong sama mama tua!!




Siapa yang sangka? 40 hari setelah itu bapak benar2 pergi dari hidup saya? Hari itu 4 Juni 2004. bangun pagi ga niat keluar, ga ada janji ma dokter akupunturnya. Trus bodi ini rasanya lemes mulu, igh! Di epon Ryan dan A'ang, ngajak keluar, nongkrong, tapi saya nolak! Lemes euy! Mrangkak aja deh!! Trus jam 4-an gitu nonton cek&ricek. Waktu itu heboh kematian suami Nia Zulkarnaen ... Saya tiduran di lantai .. trus sempet nyeletuk :
Saya : gimana yah rasanya ditinggalkan orang yang amat kita cintai gitu? Yang ada ancur ..

Telpon berdering ...
Saya : horee ende ende!! Saya yang angkat!!
Pa'lik : yo wes.. segitunya sama telpon :P
Saya : *mendengarkan dengan seksama*
Saya : ga mungkin! becanda dehg!! kelewatan deh .. masa bapak mati sih?!


Huaaaaa .. that's the fact!! Bapak pergi untuk selamanya .. saya malah sempet ngakak, kirain mbak Ati becanda *istri kk Toto* ga taunya betulan!! Saat itu seperti sebagian napas saya ikut terbang entah ke mana. I really miss my pop! Okay .. leave it!

Sekarang yang bisa saya dan keluarga lakukan adalah berdo'a semoga bapak di terima di sisi Nya, sesuai amal ibadahnya selama hidup, Amin. Udah yah bola bulet, nanti ketiduran lagih si bola bulet! Hihihih .. tatahhhhhhhh higa higa *nari2 primitif* huga huga .. koreka!!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios