.:. saked? kok sama? igh! .:.


Weiks bola bulet *cuph* akhirnya hari ini Teh tugas pagi, tapi asli, Teh itu saked flu yang berat abis!! Kalaw diurut-urut, flu ini bermula dari rusaknya ac warnet yang ga bisa dikecilin dinginnya *pokoknya begitu2 dah* trus cuaca yang gampang berubah-ubah. Jadi deh kena flu. Gejalanya ya sama seperti orang kalaw pas kena flu, mata berair, kepala berat, hidung mampet plus meler, gendang telinga geli2 gitu. Igh .. FLU!!! Udah minum obat sih, tapi tetep aja flunya ga mau pergi. Dih si FLU, cinta mati ama saya!!! Hihihih.

Saya mah kadang takud kalaw kena Flu, takud kalaw Flu nya akut kayak taon 2001 di Surabaya. Pas Desember 2001 maen ke Surabaya. Barangkali karena perbedaan cuaca ataw kondisi badan lagi ga bagus, langsung kena Flu! Batuk2 nya itu loh yang ga tahan. Soalnya kalaw udah batuk, pasti muntah!! Doh!! Udah minum obat tapi ga mempan. Kk Nani yang ikutan libur ke Surabaya ampe kesal. Habisnya bingung, mo minum obat apa lagi sih?! Teh pasrah deh waktu itu, tepar abis di tempat tidur. Pegel, lemes!

Trus, abang Nanu ke Surabaya dan tauk saya saked, langsung deh dijemput di rumah pa'lik, soalnya abang Nanu pan tinggalnya di rumah ibu dari istrinya. Saya langsung dibawa ke rumah sakit Adi Husada Wetan! Doh, chek up dan saya dikasih obat macam2 sama dokter. Kata dokter saya gpp, cuman terlalu capek saja tuw. Setelah minum obat, rada mendingan sih biarpun obatnya kelewat banyak untuk satu penyakit saja. Jadi saya punya kartu rumah sakit Adi Husada ituw, kalaw pas ke Surabaya saked lagi, tinggal ke sono doang, ga pake daptar2 lagi, huehuehue.

Nah, gHost yang jauh di sono, saked jugak. Gejala malaria deh .. huhuhuhu. Kalaw dibilangin makan yang teratur dituruti napeh seh?! Kalaw dibilangin bwat istirahat dan jangan begadang, tolong dunk diikutin, semwa itu demi kebaikan gHost sendiri, oke bolot?!! :PPPPP Smoga lekas sembuh yah, God Bless You all the time, Amin.

Ya dey, pamed pamed!! Saatnya mengunjungi semwa keluarga di kampung blogger dengan ucapan happy weekend .. enjoy your holiday! Piss out! Tataah bola bulet yang tersenyum simpul karena saya bisa kena Flu jugakk, igh!! Higa higa *nari2 primitif* huga huga .. koreka!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios