.:. big big girl :P .:.


Bola buleeeeeeeeettt cuphmwa hihihhihi. Semalam pulang kerja jam setengah sembilan. Langsung pulang, ga pake acara singgah2 lagih. Di rumah ga maem nasi, Teh harus ketat diet sekarang!! ~^^~ cieee .... Nah, ada dua pilihan di bawah ini :

1. Diet nasi dsbnya, tapi tiap hari minum susu [ditabok mami vi3]
2. Maem nasi dsbnya, tanpa minum susu [dicibirin gHost]


Hahahahah .. yang ada, kedua-nya ga bisa membantu diet dengan baik. Tapi Teh bakal berusaha sekuad tenaga, kalau perlu pinjem tenaganya mami vi3 deh. Harus bisa!! Masa sih taon 2002 yang lalu saya bisa diet ampe langsing banged *suer loh ini* kok sekarang ga bisa? Harusnya bisa dong .. plis plis *katup tangan* do'ain biyar saya sukses yak all ^^! thanks before!!

Nah, setiap malam kan Teh pasti nge game MagicLines yang ternyata si gHost jugak suka *whuu melu2 ae ah* .. Trus, setiap malem jugak denger lagu, my favorite time!! Favorite time : nge game + denger musik + ngemil + ngopi + Sampoerna = Sadaaaappp. So, ini dia list lagu yang pasti nangkring di winamp saya :

1. How Can I Not Love You - Joe Enriques
2. Everything I Do, I Do It For You - Brandy
3. I Still Believe In You - Vince Gill
4. Angel Of Mine - Monica
5. Big Big Girl - Emilia
6. Life Is So Short - Moffats
7. Nothing But Love - Mr. Big
8. Baby Can I Hold You - Boyzone
9. There You'll Be - Faith Hill
10. You Took My Heart Away - MLTR
11. Masih, Sahabatku Kekasihku - Ada Band
12. Mimpiku - KSP
13. Aku Takkan Memiliki - Caffein
14. Aku Bukan Pilihan - Bang Iwan Fals
15. Sesuatu Yang Tertunda - Iwan Fals feat. Padi

Yoa .. masih banyak lagi siy, cuman yang Teh inget itu2 doang hihihi. Soale itu yang paling sering di ulang2. Lagu2 lama semua siy, tapi suka banged, arti nya dalam banged .. sumur aja kalah dalemnya!! Doh hihih, kok sumur siy? Samudra kek .. gegege :D .. Nah, kalaw denger lagunya Emillia yang Big Big World itu, jadi merasa *berkaca* huahahahah .. BIG euy! Trus jadi inget, taon 2000 lalu, saat temen2 pulang libur kuliah, kita rame2 ke Danau Kelimutu, yang ada lagunya Emilia itu kita dendangkan terus, soale salah 1 temen Teh waktu itu lagi putus cinta *tssaaahhh*

>>
I'm a big big girl
In a big big world
It's not a big big thing if you leave me
But I do do feel that I do do will
Miss you much, miss you much

I can see the first leaf falling
It's all yellow and nice
It's so very cold outside
Like the way I'm feeling inside [>>]

Outside it's now raining
And tears are falling from my eyes
Why did it have to happen
Why did it all have to end [>>]

I have you arms around me
Oohh like fire
But when I open my eyes
You're gone ... [>>]


Yeah, I'm a big big girl *see? :P* huehuehue. Itu critanya kalaw ga salah siy tentang perasaan cewek yang pengen bilang ke cowoknya kalaw dia KUAT meskipun ditinggalkan .. tapi tetep aja ada rasa kehilangan yang amat sangat dalam hatinya, 'miss you much' huehue. Kalaw salah di koreksi yak epribadi!!

Skarang Teh mo crita tentang Sisi .. kita sms-an terus. Dia sudah di Surabaya dan mungkin dalam dua hari ini bakal ke Jakarta. Kita sms nya pake dialek Ende yang ancur banged hihihi, diselingi lingges2an, euw! Dia tetep ingetin saya untuk menanti kiriman dari dia .. huehueue .. inget percakapan kita sebelum dia brangkat ..

Sisi: Moses, kaw suka warna biru to?
Saya: Ho`ohweh, tra ada yang lain lai
Saya: Kenapa? Ko mo suruh sa ganti itu warna deng pink?
Sisi: Eh ko neh .. tidak ka! Orang mo kirim ko baju .. ko tra mau?
Saya: Weikkk, kalau baju mau kah, ko neh .. sapa ju yang mo tolak gratisan?
Sisi: Kalo sa lama di Jakarta, itu barang-barang sa kirim sa eh?
Saya: Boleh boleh .. brapa lama di Jakarta Moses?
Sisi: Kalaw urusan mobil su abis sa pulang ee .. tra enak di sana tu
Saya: Aneh lah ko ini, sa sa kepingin setengah mo mampus pi sana
Sisi: Ko kan tra tinggal lama bertahun-tahun macam saya, jadi ko tra rasa bosannya tinggal di sana
Saya: Ho oh juga ee.


Ga ngerti? Pegangan :PPP itu lah .. temen2 itu sama seperti saya, saling inget, saling kangen, saling mengingatkan! Huaaahhh .. jadi sendiri lagi deh. Soale Yusti, temen saya itu, sekarang lagi di Palembang, abang-nya dia, merit di sana. Hmm temen saya yang di Jogja, Marten, bilang gini di sms :

Marten: Yusti sonde kuliah lagi ko?
Saya: Tra tau .. dia di Palembang sekarang
Marten: Ko bilangnya dia mo ambil S1, makanya dia pung D3 kemarin trada beking acara apa2 eh.
Saya: Tra tau lai .. sa kira dia su tra lanjut lai. Dia su urus dia pung bapak pung toko di jalan Banteng itu
Marten: Yah .. sa sendiri lai .. trada teman gila lai
Saya: Ko tenang saaah .. kalo sa ke situ ko siap-siap jadi gila hahahah!!


So? So sendiri bangeddddddd!! Mana lagi si Hilda blum pulang Ende. Beuh, smoga Hilda ga jadi kerja di Jakarta. Sarjana Sastra Inggris itu janjinya akhir Juni pulang Ende hueheuheu, asseekk!! Hilda itu sohib Teh yang paling setia sejak smp! Kalaw dia ga sempet pulang Ende dalam setahun, pasti ada saja barang kiriman darinya untuk saya .. huehuehue. Tapi yang jelas, harus ada GOODDAY Mocacino dan Vanila Late dunk!! Sayang di Ende orang2 lebih jatuh hati ke Nescafe, jadi merek2 lain 'lewat' gituh, huhuhhhuhu. Padahal Goodday itu enagh banged, panas2 ngepul dari cangkir .. dohhh *ileran*

Sebenernya banyak temen2 Teh yang bisa diajak gila dan memang gila semua, tapi banyak yang udah merit dan sibuk sama urusan keluarga. Kadang kalaw pulang kerjanya jalan kaki, saya ketemu mereka jalan2 malam sama suami dan anak mereka. Bahagia .. ketawa2 hihihi. Kadang ketemu di tempat makan, dan saya malah ga mbayar!!! Kayak Sri Kurus itu. Dia dah merit sama anak pemilik perusahaan ekspedisi dari Makasar dan sibuk sama keluarganya. Yanti Fernandes yang tuyul ndut itu jugak sibuk sama suami dan 1 putri nya yang imut. Helen Byre, masih lajang sih *manis lagi* tapi dah kerja di BNI Larantuka, bahkan niat banged jodohin saya ma temen kerjanya, hihihi emoh ah, ga cinta :P Trus temen2 cowok pada back to Jogja, kayak Dalton, Yudin dan Mahar. Kalaw Ryan mah katanya dah kerja di Surabaya. Huuuuaaaaaahhh .. sendiri dan sendiri hihihi. Tapi kalaw temen yang cuman bwat haha hihi, say hello dan cerita2 siy banyakkkk, ga keitung!!

Dah yah bola bulet :) Duh bola bulet hari ini manis deh, mendengarkan dengan setia sambil ngupil *cuiiihhhh :P* jorok amat!! Huahahaha. Tatah bola bulet, hari ini Teh mo blogwalking dengan giat! Teh udah lama banged rasanya ga blogwalking sampe capek dan kehabisan napas kekekeke. See ya bola bulet sayang, *cuph* higa higa *nari2 primitif* huga huga .. KOREKA!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios