.:. s e l i n g k u h .:.


Suatu hari ...

Suatu hari ku berjumpa kekasih hatimu
Bercerita tentang indahnya kisah engkau berdua
Teringat kembali cinta, rahasia kita
Terkenang kembali rasa yang pernah ada

Apa kah kau ingat, cintaku di hatimu
Apa kah kau ingat, senyummu yang menggoda

Sesungguhnya aku tak mengerti mengapa ini terjadi
Mungkin sengaja kubiarkan dan jadi permainan
Salahkah diriku cinta diantara dusta
Mungkinkah terjadi rasa yang tulus sejati

Apa kah kau ingat, cintaku di hatimu
Apa kah kau ingat, senyummu yang menggoda
Apa kah kau ingat, cintaku di hatimu
Apa kah kau ingat, senyummu yang menggoda

Diriku terbuai mimpi bidak bidak cinta
Dirimu terlena hasrat akhir permainan

Apakah kau ingat, cintaku di hatimu
Apakah kau ingat, senyummu yang menggoda
Apakah kau ingat, cintaku di hatimu
Apakah kau ingat, senyummu yang menggoda

[Java Jive - Selingkuh]
<< ....



Euw bola bulet dan temen2 semuah. Masih ingat lirik lagu itu? Itu lirik lagu milik Java Jive. Kalau ga salah itu lagu masuk dalam album pertama mereka Java Jive I .. betul ga? Atau .. Java Jive II .. kira2 begitu deh. Pas smp kelas 3, Java Jive sudah bikin Teh jatuh cinta hihihi. Teh ga suka ma Fatur ataw Dani sang vokalis. Teh justru suka sama Capung, gitaris yang imut dan cool banged itu.

Dulu waktu Java Jive baru ngeluarin album, Teh ngirim surat ke mereka. Yeah, masa smp kelas 3 hihihi. Masih terobsesi sama foto2 asli milik artis dan penyanyi. Waktu itu Teh ngirimnya ke Java Jive dan Oppie Andaresta. Yang mana balasan kedua surat itu tiba pada hari yang sama! Horeeee.

Surat dari Java Jive ditulis sendiri sama Dany. Wew, seneng banged. Meskipun isinya cuman 5 baris dengan tulisan yang acak kadul, tapi seneng banget. Ditambah lagi satu pic Java Jive dengan personel lengkap! Huaah, seneng abis deh. Masa itu, majalah remaja yang paling beken ya majalah Aneka Yess. Teh kudu berlangganan meskipun bapak marah2 karena menurut bapak, majalah itu banyakan iklannya hihihihi. Bapak lebih suka Teh langganan majalah Hai atau Kawanku.

Trus surat dari Oppie, memang ga ada tulisan tangan asli Oppie sih. Balasan itu berasal dari Pulau Biru Production, manager 4 artis mereka. 4 artis itu kalau ga salah adalah : Slank, Oppie, Imanez dan .. apa yah? Satunya lagi lupa. Kita dikasih brosur dan lain-lainnya yang sehubungan dengan Pulau Biru Fans Club. Yeahh gang Potlot!!

Dulu masih jamannya kaset pita :P manual sekalee. Tapi asli, Teh punya semua koleksi kaset2nya, penyanyi Indonesia semua loh. Suka sama Capung, suka sama suara Oppie yang gimana gitu, falsetonya keren abis!! Andai a a a aku jadi orang kaya, andai a a a ga usah pake kerja :P Hihihiihi. Terhitung sampe smu kelas 2, Teh masih suka koleksi2 kaset. Paling suka berburu kaset. Masih inget ga sama Cool Colors? Nora? AB Three? Slank? Dewa? Hhuhuhuhuhu.

Nah kalau AB Three itu memang favorit Teh. Sejak mereka belum ngetop dan masih lulusan Asia Bagus, Teh udah suka banged. Apalagi sama Widi yang imut. Suaranya keren yah? Terbukti mereka memang top abis. Masih inget lagunya AB Three yang ini ga??

Dua hati yang terpadu
Terpisahkah oleh waktu ...


Waw .. itu album ke 2 mereka kan? Kalau album pertamanya sih, didenger tiap hari ampe budeg!! :PPP Selain itu, tetep dong bang Iwan yang jadi pujaan hati, Oh!! Bang Iwan memang cool abis deh, ga ada yang bisa protes deh sama penyanyi yang satu ini. Sayang, kemaren Teh sempet denger, bang Iwan lagi kena masalah sehubungan dengan album barunya. Yang katanya sih, nyerempet2 ke masalah sara. Memakai simbol suatu agama dan memakai lirik yang nyerempet jugak. Terserempet jugak Dhani Ahmad dengan simbol Dewa di salah satu album Dewa, juga Dewi lestari yang make simbol agamis pada salah satu novelnya :P Dewa Dewi pake simbol Dewa Dewi?? Dewa Dewi?? Huehuehehue.

Sempet siy denger pengakuan mas Dhani kalau mereka ga bermaksut melecehkan suatu agama dengan memakai simbol-simbol tersebut. Dhani sempet bilang, mereka memakai tokoh pewayangan, bukan tokoh suatu agama. Bingung kan? Pegangan om :PPP huehueheu .. pengen tau sampai dimana kasus ini berlanjut. Saya mah NO KOMENT banged kalaw sudah nyerempet masalah sara gini, pengen baiknya aja deh.

Back to masa2 smp kembali. Waktu smp kelas 3, Teh ke Bali, hadirin meritnya kk Toto di sono. Trus sempet beli majalah Anita Cemerlang. Jarang banged majalah itu ada di Ende selain Aneka Yess. Trus cover depannya itu Febi Febiola. Asli, waktu itu Febi Febiola belum tenar2 amat. Baru mulai meniti karir di bidang model. So, napsu bwat ngirim surat kembali hadir. Teh ngirim surat ke Febi Febiola, yang dibalas dengan tulisan Febi sendiri sepanjang 2 lembar! Horeeeeee ...

Febi nyertain satu pic nya. Pic yang masih dulu, yang belum tertutup make up. Alisnya aja blum dilukis :P bajunya biru dan kuning huehuehue. Inti surat itu adalah, Febi didoakan agar sukses meniti karir dan menang sebagai cover favorit versi majalah Anita. Yeah .. sekarang udah jadi artis beken euy!! Masih inget lagu Febi pas awal jadi artis?

Pasir putih, berkilauan
Dibawah mega biru ...
Dua insan .. bla bla bla


Hihihihi .. lagunya asik, ringan. Dengan vidklip Febi ma cowok lari2an di pantai. Ga kebayang kalaw itu Teh sama samwan yang jauh disono .. yang ada gempa!!! Dua raksasa lari2an :P huwahahahahahahahah!!

Wiks!! Wikss!! Bola bulettttttttttttt *tampar* kenapa ngakak2 sendiri? :P Ooooohhhhh sory, kaos Teh kebalik gegegege .. *mampus :P* ya deh, hari ini Teh off kerja, tapi banyak urusan yang kudu diselesaikan. Bagi umat moslem, jangan lupa sholat Jumad yah :) hari sakral kita .... tataaahhh higa higa *nari2 primitif* huga huga, korekaa!!

Wassalam

Share:

1 coment�rios