.:. Happy Weekend!! .:.


Huallo bola bulet *cupst* ga terasa yah, sekarang udah wiken lagi. Ntah kemana hari2 itu perginya, entah apa yang sudah Teh lakukan dalam hari2 kemaren. Yang jelas, saya masih seperti ini, tidak berubah, tidak ada yang berbeda, termasuk HATI dan CINTA. Walaupun cinta itu SULIT untuk diraih dan didekap, tapi cinta itu tetap hidup, tumbuh, indah dan tak dapat tergantikan, BELUM .. belum tergantikan, sejak almost 2 years ago ^_^ suit suit deh .. saya .. *jadi maluw* Saya ga mau lagi salah untuk mencoba mencintai sosok lain, karena saya tau, itu hanya akan membawa kepedihan bagi orang lain dan membawa masalah besar ke dalam hidup saya seperti hari2 yang telah lewat. Let me enjoy this feeling.

Nah, Teh pernah dapat forwarding email yang isinya seperti dibawah ini, huehuehue isinya lucu deh, jadi inget lagu 'qita' gegege...

... >>
Udah pada tahu kan iklan pond's yg baru? pertama kali gw ngeliat sih emang romantis banget tuh iklan tapi setelah dipikir2 secara logika, ternyata bukan masalah romantis. Si cowok ketika ditinggal ama ceweknya dia ngeliat bungkus pond's di tas ceweknya itu. trus dia mikir, "gila, jarang2 cewek cantikgitu biaya perawatannya murah. untung cuman pake pond's, belum pake clinique, ROC, atau lancome. Gw gak mau kehilangan dia." Jadi balik lagilah si cowok itu. Si cewek ketika si cowok balik mengejar dia, baru menyadari bahwa mobil si cowok itu AUDI. "jarang2 cowok punya AUDI mau ama gw. ya udah deh gw maafin aja"
so guys, it's a materialistic world out there :)
<< ...


Hihihihi, abis baca itu Teh langsung ngakak abis. Soale kan saya pernah bikin story of Pond's jugak, yang critanya berdasarkan iklan tersebut :P Lucu deh. Bisa aja yang bikin cerita diatas .. so guys, it's a materialistic world out here!!!! Yeaahhhh *metal-in jari :P*

Kalaw bicara soal forwading email gituh, banyak banged yang masuk ke email saya, cuman yang mengena di hati saja yang langsung di save trus dibaca2 lagih. Seperti yang di bawah ini :

.... >>
Guys and Girls

Guys drink to forget about the girl...
Girls drink to think back about the guy...
When guys are in love, they become poor.
When girls are in love, they become pretty...
Guys can forget, but cannot forgive...
Girls can forgive, but cannot forget..
Guys care the most about the quantity of love...
Girls care the most about the quality of love..
Guys break-up when they feel love from another Girl...
Girls break-up when they feel the feeling of Separation from her man...
Guys feel curiosity towards all girls...
Girls feel curiosity towards guys who are Interested in her..
When guys are heartbroken, they try to forget About the girl by going out with another girl...
When girls are heartbroken, they try to find his Characteristics from another guy...
Guys wish to be her first love....
Girls wish to be his last love...
<< ...


Betul jugak yak kalaw di pikir2. Soalnya, cewek memang lebih banyak pake perasaan dan cowok lebih banyak pake logika :P ... dimana logika, hatiku jatuh cinta kepadanya, tetapi ternyata, asmara .. tak kenal dengan LOGIKA :D huehuehue .. sett dah!! Euwww jangan lupa NONTON AFI, jadi lah saksi dari 3 besar yang akan terpilih nanti malam :P tentu saja, ketik AFI spasi TIA yaaahh .. huhuhuhuhu ^^ hedop Tia!!

Wokeh bola bulet dan teman2 semuah, happy weekend buat semuanya yah :) enjoy all of your time! Jangan lupa, kalau ntar malam mo nyolong mangga tetangga, kabar kabari saya yah, saya siyap membantu kikikikiki ^^ trus kalaw dikejar satpam, sebut saja nama TUTEH, asli .. tetep dikejar satpam!! Hauahuahua *garink :P* see yaaa .. higa higa *nari2 primitif* huga huga, korekaa!!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios