.:. makasih ya :) .:.


Hei bola bulet sayang ^^ ini Minggu loh. Happy Sunday yah buat semua temen2. Bagi temen2 yang Nasrani, sudahkah anda ke gereja hari ini? Mami vi3 pasti asik di gereja nih. Oke .. hari ini Teh mo cerita2 dikit nih. Tau kan kalaw saya itu paling 'gimana gituh' kalaw ada yang memposting nama saya di blog mereka *sah'elah* brasa jadi artis gituh hihihihi ^^ Impian masa kecil, huahuahuahuahua.

Oke, dah tau kan kalaw saya postingin cerbung GUE DAN ANGEL di Forum BF kita tercinta *suit suit* ^^ ternyata, ada jugak yang suka sama cerita gilak itu :P yang pertama si Dream_Catcher, ayo little sista, sekolah dulu baru boleh nge-net!! :D Trus sekarang ada lagi nih, si Andips. Urlnya kalaw ga salah [http://andips.blogspot.com] ^^ lagi2 deh besar kepala hahahahahah!!

Kutipan postingan Andips :
Trus baru baca ceritanya Mbak Tuteh di blogfam ttg "Gue dan Angel"...asik berat!! Lucu, gokil, dengan percakapan sehari-hari yang mudah dicerna...Mengingatkan kembali pada era Lupus-nya Hilman. Tapi yang ini lebih terbuka dan santai dan alurnya terjaga, diselingi imajinya Rustam bak Ally McBeal (bener gak nih nulisnya). Kalo boleh kritik sedikit, adalah kurangnya eksploitasi suasana Jogja. Saya pernah ke Jogja (walaupun sebentar, tapi sempet "nge-dugem"), dan suasana itu bisa mendukung tajamnya kisah Rustam. Atau mungkin Mbak Tuteh hanya ingin mengeksploitasi kehidupan Rustam bersama Angel. Pas baca ini, saya teringat dengan fil Quantum Leap (mungkin caranya yang berbeda), atau film lain-duh lupa judulnya. Yang jelas cerita Mbak Tuteh memang sangat bagus dan layak untuk sepuluh jempol tangan dari saya...
"Hehehe...Andhika bisanya ngasih komentar doang yahh..."
Bener...tapi saya juga belajar dari Mbak Tuteh dan lain-lain (siapa yang lain-lainnya?? --Siapa aja wee...) koq. Saya coba mulai dari mencoba memperkaya kosakata dengan jalan suka membaca buku. Lalu coba saya tuangkan dalam puisi (tapi kenapa blog puisinya gak pernah di-update?? Hihihi...)..
Buat Mbak Tuteh :
Terus menulis yaaa...(sebetulnya mo ngomong lagi, tapi gak tau napa, gak bisa diketik..Mungkin ini pelajaran pertama..."Tulis semua apa yang dibenakmu")..

And another post from Andips blog too :
Akhirnya nyelesein semua cerpennya Tuteh dan lansung abis baca novelnya Tuteh. Wahhh masih ada kisah itu. Langsung gue promosiin ke Bro' Panji dan sekarang dia lagi baca. Asiknya lagi, Panji juga "promosiin" ke Reza (ni' anak lagi baca, kebingungan ama susunan postingnya) dan Melan (tau tuh, dibaca apa nggak). Kalo Panji mah emang manusia "haus cinta". Udah gitu si Bembie lagi muterin MLTR "Paint My Love". Merasa romantis bener diri ini di hari ini...Kebawa ama cerita2nya Tuteh (www.tuteh.blogspot.com)...Udah gue coba mendorong dia untuk bikin novel buat cerita2nya...Biar semua orang bisa membaca, menikmati, dan Tuteh sendiri bisa lebih mengembangkan diri...Gue mah bisa cuma "mendorong" dan (mungkin) "mengkritik". Padahal gue bukan ahli bahasa atau sastra ... *cut*


Well well well ... Teh jadinya terharu banged *handuk plis* ga nyangka ada yang suka sama cerita itu :P kan asli, itu story Gue dan Angel hanya sebatas cerita ringan, maen2, humor2, guyon2 gitu hihihihi. Kalau soal mengexploitasi suasana kota Jogja, saya akui .. saya GA BISA!! Huheuheueh :p soalnya, saya bukan orang Jogja asli dan lagi ga tinggal di kota itu, tapi saya mang pernah ke sono huehuehue. I'll try to add any Jogja's touch in that story, promise! Mangkanya sekarang mo tanya2 dulu ke temen2 yang orang Jogja, tempat2 asik anak muda ataw apa saja lah, jadi cerita itu ga melulu berpusat pada Rustam dan Angel, kost, kampus, Linda dll nya .. oke?

Trus soal imajinasi Rustam terhadap apa pun yang dipandangnya. Itu memang disengaja, jadi kayak Ally McBeal <--- kata Andips, betul banged itu bro. Ya seperti itu lah Rustam .. tokoh konyol, bego, bisa liyat hantu, gokil, lugu, miskin, kerempeng, suka gratisan, tukang ngayal, banyak mimpi, suka berimajinasi dan tentu saja suka seenak hati hehuehue. Wekz, kok kayaknya Tuteh banged yak? *selain kerempeng tentu saja :D* kiikikikkiki.

Trus soal cerpen2 dan blog novel, well .. begitulah ada nya cerita2 itu mengalir dari kepala saya :P Ceritanya pasaran, umum dan datar yah? Saya terus terang, ga punya kemampuan lebih lagi untuk membuat cerita yang lebih bagus, hueheuheu. Ga kayak mbak Oitbele, arb3i .. wuihhh .. mesti baca deh HEART HORIZON nya mbak Oitbele dan MIRANDA nya arb3i aka Sheni. Semua orang pasti tau bedanya gegegege. Ah saya jadi maluw ^^ Tapiii seperti yang ada di blog Andips jugak ... "Tulis semua apa yang dibenakmu" ... well itu lah yang saya lakukan .. tulis semua! Semua tanpa sisa!! :P Semuaaa!! Pakek bahasa yang sempurna dengan EYD atau pake bahasa pasaran .. yang penting, jangan ragu aja buat nulis. Tulis aja semua yang ada di benak kita.

Pokoknya saya tetep bilang MAKASIH YAH bagi yang udah baca hasil karya saya, trus ngasih komentar. Komentar apa pun, yang memuji, yang pedas, pasti saya trima ... thanks banged hihihihihi.

Wokeh .. kita ke AFI yuk sekarang.

Semalam, siapa pun yang nonton AFI pasti lonjak2 kegirangan deh. Saya aja begituh, padahal udah hampir jam 12 malam! Abis nya .. Tia keren banged bawain itu lagu! Bring Me To Life .. *yang nyanyiin siapa yak? Evang .. apa gituh hehehehe* pokoknya yang nyanyi Teh lupa! Tapi Tia TOP abis bawain lagu itu .. ck ck ck *geleng2 kepala* multi talented banged yah Tia? Hmm lagu itu kan yang jadi backsoun iklan Mitsubitshi Grandia :P *sist Seline, tul ga tuw iklannya :D* hwahwahwahwa.

Seperti dugaan semua orang, Nia terpaksa tereliminasi. Namun, semua akademia dari AFI 2, punya talenta yang besar dibandingkan AFI 1. AFI 2 itu punya kualitas yang lebih dari senior AFI mereka. Yeah, semoga di AFI 3 nanti, akan ada 12 orang TIA yak? Hayooo yang sms bingung kan? Kekekeke. Good Job Tia :))) I like you .. kalau mau jujur, TIA ADALAH ALASAN SAYA RELA NONTON AFI :P Tia adalah yang saya tunggu. Huaaahhhh :PPP

Okay bola bulet tercinta, Teh mau kerja dulu, thanks yah udah setia temenin Teh, dalam segala kondisi *lirik gHost* thanks bangeeeedd dah :)) see ya bola bulettt mwa mwa mwa .. higa higa *nari2 primitif* huga huga korekaaa!!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios