.:. surat pos!! .:.


Bola bulet *jejerit :P* heahahaha. Wokeh Teh to the point aja yaks. Kemaren pas pulang kerja kk Nini panggilin saya. Katanya ada surat! Hah? Masa? Perasaan sudah lama saya ga korespondensi gitu. Pas saya liyat gini, ouw ouw, itu dari Linda Khairani Siregar, temen chat saya yang di Undernet, yang nicknya Tira__ itu kekeke. Dia memang janji mo kirim surat.

Di dalam amplop coklat itu ada 2 lembar surat, 2 buah foto dan 2 bungkus KOPI ASLI MEDAN!! Merdeka hehahaeha. Wahh.. makasih yah Lin surat, foto dan kopinya :P sip deh bisa ngerasain jugak kopi medan itu seperti apa. Enak! Kopi asli sih. Dimana2 kopi asli mah enak *slrups* hihihihi.

Jadi inget map tebel yang isinya surat2 sejak zaman smp sampe 2 taon setelah tamat smu. Jadi inget suratnya Java Jive, Oppie dan FebFebiola. Surat2 dari Hilda, Yusti, Ryan, Mat dan Marten Bira pas mereka awal2 kuliah. Surat dari temen saya Ferdinandus Setu *si tuyul ajaib* yang selalu penuh kata2 ajaib. Sayang banget Ferdin ga bisa jadi Romo yaks.. mentok di frater, trus kluar dari sekolah seminari :D :D .. kebayang2 dah!!!!

Ada lagi yang berminat kirimin saya sesuatu? Hiahiahia. Oh iya, inget kiriman kopi, jadi inget mas Tino *lirik mami vi3 :P*. Kan saya pernah tuw kirim kopi asli yang digoreng sendiri 2 kg plus 1 kopi pabrik *cap flores* ke Jogja via PT. Kerta Gara Pusaka. Wew, tau2 kopi itu dikirim pulang karena yang bersangkutan ga dikenal. Piye kih mas Tino!! *grrrr* Akhirnya kopi itu tak embat dewe kikikikikiki.

Ya deh bola bulet .. sekian dulu saya rasa *cie cie cieee* thanks buat yang sudah sempet maen ke sini, maap kalau saya blum kunjung balas yaks, maklum lah,.. banyak tugas jadi sibuk mulu. Ga kebayang repotnya lagi kalau ponakan2 dari Maumere datang Minggu nanti bareng mama tua dan ortu mereka. Waks!! Repot repot!!! Hueheuehue.. tatah bola bulet, higa higa *nari2 primitif* huga huga, koreka!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios