.:. kepala ini, oh!! .:.


Hmm,.. grrr,.. gmrbl,.. hihihi,.. barangkali bola bulet sukurin yahk, soale saya SAKED PALA!!! Argh ini kepala rasanya kek mau petjah saja deh. Kemaren kerja ampe jem 4, digantiin Achy untuk sementara karena kk Yuni saked, jadi om Fanus terpaksa ke loket dintel. Dan kebiasaannya adalah chating all the time!! YuHu :P bohong banget yah bilang ga punya waktu buat blogwalking. Bukan apa2,.. kebetulan ada yang mo curhat *uhuy ;p*

Atau jangan2 ketularan mami vi3 neh *nuduh :P* hehehe. Jem 3-an gituh kepala rasanya nyut2, saya biarkan sajah. Eh mo tau ga? Saya diserang rasa pusing yang tiada tara ampe kudu pegangan di meja!!!! Hoaahh, kenapa ini? Ga ada keseimbangan sama sekali, padahal lagi duduk. Beuh,.. kenapa yah? Saya ampe teriakin Achy,.. mual rasanya, puter2 rasanya dunia. Ada2 saja deh penyakit yang datang!!

Tak geleng2in ini kepala, rada mending dikit. Tapi pusing2nya masih terus berlanjut. Menurut Achy, saya kudu pake kacamata, sudah seharusnya, daripada pusing begini? Iya juga kali yea,.. Tapi saya sendiri punya 3 kandidat mengapa kepala saya rasanya seperti tercampur aduk sama semen begini hehehe.

1. Sering minum kopi setelah maem nasi kuning. Karena kata orang itu ga boleh. Kunyit dan kopi bila disatukan adalah RACUN. Whoah.. padahal sejak dulu saya memang begitu kan?
2. Sosotnya berat badan :) Uhmm,.. emang siy, brasa banget setelah pola makan dijaga dan minum obat pelangsing *plis deh hehehe*, rasanya baju2 kerja dah mulai longgar.
3. Kaca mata!! Oh TIDAK!! Ternyata sudah saatnya saya memakai kaca mata! Itu sih menurut Achy. Karena mata saya = kuping saya = bermasalah :D Kalau kuping sering mono alias gag stereo *ketularan bapak :P~* kalau mata memang keknya minus. Sering salah mengenali orang kekekekek.


Ya deh bola bulet. Mo ngadu ke mana lagi? Mama tua ga ada euy, pulangnya baru hari Minggu. Jadi, harus bisa diatasi sendiri *sigh* sedangkan kk Didi dan kk Nini lagi sibuk sama urusan keluarga kk Nini yang ribet banget! So, sudah 2 malam ini di rumah yang ada hanya saya dan Mahani. Sepi ne rek!! Mau rasanya ngundang Inul bwat ramein gegegege *ditampar mami vi3 :P*. Tatah bola bulet *mwaaah* .. ga ada nari primitif .. saked kepala!! Koreka!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios