.:. semangat tinggi :P .:.

Ahahahaheee :P bola bulet *cup cup cup* ajinomoto! Yuuhhuu,.. semangat tinggi neh, biti kekekkek. Eits, bola bulet mo kemana? Sini duluh *iket bola bulet di pu'un toge :D* hihihihi. Hari ini tugas siyang! Hari ini Sabtu! Hari ini malam minggu dunk. Artinya? Artinya ada AFI di tipih ^^~ sip dah. Tozz dulu dong bolat bulet *tozz!! sambil narik2 nana ke atas .. kedodoran gegege*

Yang bikin saya semangat adalah : KEMAREN PAGI ONLINE DI YM! Akhirnya setelah hampir 2 mingguan ga maen ke ym, kemaren pagi saya coba, eh lumayan lah,.. kompi ga sering hang dan eror hehehe. Dan saya bertemu nick2 di bawah ini, berbagi ngakak dan gokil hiehiehei.

Abhi Rhay
Seneng deh pokoknya kalau ketemu si abhi di ym, karena kata2nya selalu menyejukkan kalbu dan menenangkan jiwa. Bravo buat abhi!! Abhi menyarankan banyak hal kepada saya, memberi usul2 dan ide2 yang sebelumnya ga pernah saya bayangkan.
1. Abhi menganjurkan saya untuk mencoba mengirimkan cerpen2 saya ke majalah, karena dengan begitu saya bisa tau kemampuan saya sampai di mana dan apa keinginan pasar dari majalah2 tersebut.
2. Abhi ngusulin saya ikutan forum FLP *kalaw ga salah yah bhi?*, Andips jugak pernah ngasih tau cuman saya aja yang lupa terus hehehe. Selain itu, abhi lah yang akhirnya membuat saya ikutan milis di http://airputih.tk yang hmmm bikin damai jiwa pokoknya! Sudahkah anda mencobanya? Hihihihi.
3. Satu lagi nih yang dibicarakan, soal blog Ende. Menurut abhi isi berita itu terlalu *pos kupang bwangeds* .. kalaw bisa, isi nya menggunakan bahasa seorang Tuteh saja *tsah* yang gokil dan ngasal ^^~ soal lay out sih no koment! Mami vi3 keren abis mbikin lay out nya itu *dielus2 mami vi3 :P*.
4. Soal situs bung Karno dan foto2nya. Oke dah bhi, besok saya dayoff, jadi bisa jalan2 dan foto2 berikut bikin beritanya. Tapi mungkin beberapa hari lagi baru selesai, karena risalah hidup bung Karno di Ende tuw panjang banget. Setiap ruangan di situsnya itu mempunyai makna tersendiri. Dan isi beritanya harus TUTEH BWANGEDS!! Hiahiahai.
Pokoknya thanks banget buat abhi, the man who make my heart cool *cie* btw, salam buat ummie Wied yaks, yang wajah nya rada2 mirip .. mirip arab2nya hahahahah *jadi maluw!!*

Mami vi3
Uh uh uh *cium2 mami vi3* hehehe. Heran aja deh. Setiap hari chat sama mami dan setiap malam kudu kangen ngerumpi lagi. Well, my big sist ini adalah malaikat penolong *plis deh Teh :P* yang selalu tau kalau saya lagi ada masalah dan selalu memberi support buat saya. Hmm, hidup di dunia kan ga sendiri yah mi? Masih banyak janda2 kaya dan duda2 keren gegegge. Aw! Jadi ngelantur. Pokoknya miss mami!!!!

DenyDeepblue
Yeah my twin bro! Sama2 29@desember dengan taon yang berbeda gegege. Capricorn yang gilak!! Seneng liyat shoutbox Deny yang keren abis itu *pengen mintak tapi gag mungkin* katanya mami vi3 karena gag punya domain sendiri *kalau salah tolong di koreksi yah :P* .. Uhm, 14@Agustus nanti, Insya Allah yah Den? Kalau dulu saya ga nurutin bisikan nurani *tsah* mungkin kita sama2 neh melepas lajang *gag kuwat!!!!!* hiahiahiahia. Oh iya, kemaren ada satu paragraf dalam bahasa lingges yang diberikan Deny buat saya, paint of my heart deh. Sekalian ditranslate ke dalam bahasa kita. Tapiii dudutznya saya adalah, saya LUPA MENSAVE!! Bego kok ga ilang2 sih? Kudu mintak lagi deh *nyatet di agenda untuk memintak paragraf itu ke Deny* heiheiehie. You are my twin bro and you know me like you know your self!! HuH!! *kepalin tangan* .. awas lu Den!!
Kata2 Deny : gw tau elu itu tipe cewek yang kayak apa, di luar saja belagu ngakak molo, di dalem ancur!!
Yey .. gag bener!! Sumpah, gag bener banget!!! Ga bener kalau itu bohong!! Hiahaihai .. :PPP .. tapi, bukan kah ada kalanya kita kudu ngikutin kata hati kan Den? Iya kan Den? *tisu plis :D* gegegege.

Balung Sugendeng
Wuih Balung .. gilak aja deh. Cowok Solo ini malah belum tidur alias begadang! Abis ujian dan ga bisa bobok. Mau jadi apa Lung? Mau jadiin itu badan kayak dendeng ragi? *kabboorrr :P* .. abis na, begadang mulu. Balung ini satu tipe kayak Jony_k deh *bener gag? ngasal soalnya :P* saya doakan saja deh semoga Balung sukses selalu. Btw, lay out nya kalau sudah jadi buat saya dong hahahahaha *mintak mulu igh!*

The Last Hero
Edwin oh la la :p managernya PUZZLE, band asal Bali ini paling sering ngeBUZZ hihihihi. Cuman sayang, ga bisa lama2 chat ma Edwin karena pas dia ol, saya kudu pamit. Kuta man yang rajin ol di ym. Cihuy, nunggu siapa Win? Nunggu saya kah? Ge er neh heueheuheue *ngakak abis :P* Kayoen dong!! Salam bwat Kayoen yahks!! Hiahiahaihai.

Pak Accang
Yuhu bapak!! Hihihi. Tabecedde adalah blog nya, ada nick saya di sono :P hehehehe. Bingung soalnya shoutbox milik mas Doneeh masih eror. Lebih bingung lagi soalnya link temen2 di manage oleh Doneeh.com jugak dan otomatis link2 itu ilang *bener kah pak?*. Kalau saya mah, itu link tak masukin ke template di blogger :D sekalian ada backup nya di rumah, jadi kalau ada ke-eror-an *beuh bahasanya, ancur* kita ga usah repot lagi. Ga ngikutin alphabet sih gpp, yang penting ga ilang. So pak Accang ... gimana nih? Udah ganti shoutboxnya? Saran saya sih begini,.. demi kelangsungan sapa menyapa dan tamu menamu *dikejar ahli bahasa :P* sebaiknya diganti dulu pak. Nanti kalau Doneeh sudah sembuh, kan bisa dipakai lagi. Gimana, setuju kan? Setuju aja deh dari pada palanya ilang *letakin golok di leher :PP*

Convi invite by mami vi3!!
Mami invite convi tapi sayang saya ga lama di sono soalnya gejala hang sudah mulai penampakan *uka uka!!* hehehe. Pokoknya ym versi beta ini memang kurang memuaskan *gratisan kok protes mulu Teh? :P* Asli itu convi rame bener dan saya gag sempet liyat lagi listnya!! Ada Andips, mbak Tyas, mami vi3 trus Tiwi cablak ol :D.. yang lainnya saya ga sempet perhatiin, rame pokoknya.

Voice chat invite by MAKNYAK!!
Woho!! Saya adalah menteri yang ngaco!! Soalnya diajak voice chat sama mbak Labibah, sang Presiden, saya malah nolak. Bukan apa2 itu bertepatan dengan tanda2 hang itu loh mbak. Jadi maap yah kalau kemaren saya ga sempet *tsah* tapi .. SAYA KANGEN MBAK BIBAH!!!! Huhuhuhuhu *nanis sedih di pojokan warnet :P*

Wooo ... banyak banget ceritanya ampe kriting ini jari. Apa lagi yang terlewatkan? Uhm, itu dia,.. blogfam. Cihuy mbaca kisah jelangkung gilaknya Lady Northic *ketuk2* hihihi. Seru abis itu cerita. Ayo temen2 yang punya karya apa saja *kecuali film bokep :P* join blogfam dan rasakan sendiri bagaimana anda diterima secara ikhlas menjadi keluarga besar yang ramah!! *maknyak, royalti plis :D*

Oia, kemaren malam saya ke rumah kk Nani, jalan kaki sore, ngeliat ramenya jalan Garuda (tembusannya jalan Irianjaya) yang rame anak2! Kan lagi diadakan pertandingan sepak bola putra dan putri usia sekolah dasar. Itu lomba antar lingkungan kelompok doa yang bernaung di gereja Kathedral Ende. Di sini mah demokrasi banget kalau soal agama hehehe. Malah si Iwan, anak kedua kk Nani, ikutan jadi panitia lingkungan, cieee B-). Rame bener, debu di mana2 tapi asssikk berat. Kebayang kan bocah2 SD cewek main bola? ENDE CUP LEBIH SERU DARI EURO!! Hiahiahaihaiahia.

Di rumah kk Nani maen2 trus ngeprint foto2. Uff, kk Nani rajin amat nanam kembang yaks? Padahal Senin ampe Jumat kerja dari pagi ampe sore jam 4. Udah gitu ngurusin 5 anak! Udah gitu anaknya pada gila2 lagi kekekeke. Si Ical, anak ke 4 itu lah yang paling *masya Allah* nakalnya. Usia 4 taon udah pinter maki kekekekek *dosa :D*

Dan akhir cerita dari postingan yang panjang ini adalah, besok mama tua pulang ke Ende!! Mama coming home!! Yeah go rock :D heuehuehue. Nanti malam mobil jemputan yang dipesen sudah ke Maumere. Jem 10 besok mama tua, kk Toto, mbak Ati jugak kedua kurcaci, Indri dan Tika sudah berangkat dari Maumere. Nyampe nya sorean gituh. Asssikkk, si tangan pembuat kopi dengan rasa super telah kembali *kiss kiss mama tua :P~*

Udah yaks bola bulet .. Haaa?!! Bola bulet pingsan!! Oh TIDAK!! *semburin ubun2 bola bulet* gegege. Kayak dukun aja neh. Nah bola bulet, pamit yah. Besok dayoff jadi ga ke wnet keknya, ada hal2 penting yang kudu dikerjain *sok sibuk* .. hmm tatah tatah bola bulet, mwa mwah ... higa hga *nari2 primitif* huga huga .. koorreekkaa!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios