.:. when love is not enough .:.


Wuih bola bulet, Teh ucapkan MAKASIH yang besar bwanged bwat temen Teh si Norctuno yang udah memposting cerber 'When Love Is Not Enough' milik temannya[?], pokoknya itu cerita bwagus bwanged. Bagi yang belum baca, coba deh dibaca mumpung postingannya belum diganti, Teh udah baca berkali2 dan terharu huhuhuhu. Mellow yah Teh ini? Semua pun pasti mellow deh kalaw udah baca cerita itu.

Ceritanya ga usah Teh rinci yak ;p yang jelas cerita itu menggambarkan tentang cinta dan pengorbanan, bahasanya gampang dicerna dan berakhir dengan dua ending!! <--- menurut Teh loh ini huehue. Sad ending karena si Bianca ga bersatu lagi dengan 'tunangannya' si Jason, yang pernah nyakitin dia karena masih cinta ma Sarah 'kekasih Jason dulu'. Happy ending nya karena Bianca akhirnya menemukan satu sosok yang selama ini hadir untuknya, tapi sedikit terlambat disadarinya akan cintanya pada cowok ini, Stanley :)) the right man.

Hmm, yang lebih seru adalah, di akhir cerita, saat Bianca dan Stanley dinner bareng, Stanley menyetel lagu yang selama ini ingin dia persembahkan buat Bianca. Lagu yang mewakili perasaannya, perasaan Bianca, bahkan perasaan yang baca *hiperbola lu Teh ;p* heuheuehue. Teh punya mp3 nya dan langsung Teh puterin!!!! Huaahhh and sodara2,.. I'm crying!! Huhuhu *jedukin pala ke tembok* cengeng euy Teh.

Loading started,..

....................................
"Ca, aku sering mendengar lagu ini sewaktu aku bingung tentang hubungan kita, sewaktu aku bingung akan diriku sendiri.. Dulu aku ingin sekali memutarnya sewaktu kita makan bersama namun aku terlalu takut kamu akan tahu perasaanku maka aku selalu mengurungkan niatku.. Sekarang, aku ingin kamu dengar lagu ini.."

2 a.m. and the rain is falling
Here we are at the crossroads once again
You're telling me you're so confused
You can't make up your mind
Is this meant to be
You're asking me

But only love can say - try again or walk away
But I believe for you and me
The sun will shine one day
So I'll just play my part
And pray you'll have a change of heart
But I can't make you see it through
That's something only love can do

In your arms as the dawn is breaking
Face to face and a thousand miles apart
I've tried my best to make you see
There's hope beyond the pain
If we give enough, if we learn to trust

I know if I could find the words
To touch you deep inside
You'd give our dream just one more chance
Don't let this be our last good-bye

Aku tidak bisa mengucapkan apa-apa. Bibirku tersenyum namun mataku basah..Entah kapan terakhir kalinya aku merasa seperti ini.. Mungkin dulu, ketika aku bersama dengan Jason.. Tidak pernah aku menyangka akan merasakan perasaan ini lagi. Ia meraih tanganku dan mengecupnya lembut.
"Welcome to my life, Bianca Fransesca Prananto.." Kami berpelukan lagi. Lama sekali, seolah ingin menebus waktu yang terbuang sia-sia selama ini.. Waktu yang sebenarnya bisa kami gunakan untuk berbagi cinta namun malah kami gunakan untuk sama-sama menyakiti diri kami. Tampaknya, aku tidak hanya sekedar membutuhkannya.. aku telah jatuh cinta..walau aku tidak pernah menyadarinya sampai detik aku hampir kehilangan dirinya.. Kata orang, cinta yang sejati adalah ketika itu tumbuh perlahan.. Cinta yang tidak hanya beralaskan nafsu.. Cinta yang muncul karena kebersamaan.. Jadi kurasa, aku telah menemukan cinta sejatiku.. Ketika kau merasa bahwa cinta saja tidaklah cukup, korbanlah cinta itu sendiri.. Maka kau akan mendapat sesuatu yang lebih berharga.. Kebahagiaan
End....................................

Loading ended,..

[bayangkanlah, dua orang yang saling mencintai duduk bersama dalam 'candle light dinner' .. saling menatap .. romance around them dan lagu itu mengalun .. hmmm hati rontok!! :P Hihihi *dipeluk mami vi3 ma pipit ;p*]

Well well,.. penasaran kan sama potongan akhir cerita diatas? Makanya baca dong ah ;p segera saja meluncur ke blog Norctuno ituw :)) After I think about that story, there's little common thing between me and Bianca :P dikit aja, ga banyak kok. Bahwasanya saat kita merasakan cinta saja tidaklah cukup, korbankanlah cinta itu sendiri, maka kita akan mendapat sesuatu yang lebih berharga, KEBAHAGIAAN. Ya, Teh bahagia,.. that's all hehehehe.

Bagi Teh, bahagia [meskipun] dalam bayang2 lebih baik dari pada pura2 bahagia dalam hidup yang sesungguhnya. Stranger in me? :P Aneh memang, tapi itulah yang terjadi hehehe. Ga usah dipikir panjang yak postingan Teh ini :D ga bagus buat kesehatan ibu dan janin wekekekeke *ancur beradsz* .. see ya bola bulet,.. higa higa *nanis dibawah ujan ;p* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios