.:. great .:.


Yeah bola bulet!! Semalam Teh dapat kiriman cd dari Denpasar. Bukan untuk Teh sih, melainkan buat kk Toto. Tapiii karena isinya gem dan tetek bengek ;p so Teh lihat ajah, WOW!! Ternyata isinya flash game semua kikikiki *ngikik bahagia* :P~ And then, selain gem, ada itu lohw, kek mini clip yang isinya pic2 keren dengan kata2 keren jugak .. ga lupa diiringi sama lagu2 keren jugak. Jadi, Teh sebut saja .. GREAT!! Hahahahah *ga tau istilah yang lebih keren sih* ---> tersipu maluw neh *^_^* hehehehe. Oh iya, satu lagi isinya, itu loh macam2 tes personality dan IQ. Huh, tes IQ na Teh ga mau ah, ketahuan bego na ntar kekekekeke.

One of them :

LOVE IS,..
Sharing stories 'til you tire,..
Togetherness forever,..
Having someone to scratch your back,..
Knowing you're never by yourself,..
Having osmeone to share your life,..
Hanging onton every word you say,..
Waiting for you to return,..
[backsound na keren ;p~]


Ahiaks!! So romantic :p Teh ampe merem melek kekekeke. Ada lagi nih,..

LOVE,..
Sometimes you might feel that you'll be happier alone,..
But it's always nice to have someone to laze around with,..
Someone to think about,..
Someone to care about,..
Someone to share your joy,..
So take a chance,..
You'll never know what you will get,..
Until you have really tried,..
So if there's somebody you miss,..
Tell them that you do,..
Cause there's something only love can do,..
[backsound : Only Love Can Do by Trademark]


WATAW!! Keren abis ;p apalagi Teh lagi suka2nya sama lagu itu setelah mbaca cerbung yang diposting Norctuno hehehe. When Love Is Not Enough. Duh masih saja cerbung ituw terkenang2 yaks ;p apalagi denger lagu itu *lirik Ika* hahahah masih penasaran sist? :P *sungkem*

But, isn't rite?
There's something only love can do,..
When you're feel so lonely,..
There's something only love can do,..
Although he's not be with you now,..
To feel love, to feel his heart,..
You can understand,..
There's something only love can do,..


MODYAR!!! Huwahahahahah lingges na kacaww *cuek* hehehe. Dah ah, leave it!! Leave it!! Leave it!! ;p~~~~~~

Well, mami vi3 baru2 ini merayakan ultah 'yovita.atmadjaja.com' yang pertama *tsah* ;p bentar lagi Teh dong. Jadi inget taon lalu pada waktu yang sama, mami vi3 ilang dari irc kekeke. Mami vi3 ternyata asik mbikin blog!! Kalau Teh pengen ngobrol kudu ke YM duluw ciee hehehe. Trus mami mamerin blognya yang KEREN ituw. Teh terpesona dan ikutan wekekeke. Maka jadi lah 'tuteh neh' ini. Yang benar2 Tuteh!!
[ps to mami : sakit apa sehati mih? gegegege]

Dan sodara2, hari ini Teh kehilangan seorang temen lagi *tsah* .. oh BUKAN, bukan bermakna sedih forever kekekek. Temen Teh si Yusti ataw Indie ituw bakal balik ke Jogja hari ini. Yahhh ga ada yang nemenin Teh nongkrong di gerobak dorong mbak Ya dong :P Ga ada yang nemenin Teh ngemil gorengan ampe puwas dong hihihiihi. Yusti kan kudu kuliah lagi, ngejar target jadi sarjana kekekekek.

Teh cuman sempet nitip samting buat 3 orang temen Teh di Jogja. Temen chat yang paling bawel si Pipit [http://phie.tblog.com], si Thia [temen si Pipit] dan buat mas Ojih & mbak Santi. Meskipun apa yang Teh kirim ituw bisa di dapat kan dengan mudah di Jogja, tapi Teh kebetulan lagi baik hati mo kirim2 huwahahahahah. Tinggal 2 neh blum kesampaian .. mo ke kantor pos duluw ah, tanyak ongkos kirim ke banyuwangi itu berapa? :P Maklum, kere abis neh *digaplok mami vi3* kekekekek.

Aduh!! Kalau begini, jadi pengen kembali ke Surabaya ;p~ pengen jadi 'bambungan' di bungur asih lagi kekekek. Pengen jadi anak petualang lagi bareng Ryan. Kemaren pun Teh sempet ketemu si Tini, adekna Ryan, katanya sih Oktober ini mereka b2 bakal di wisuda. Huah, temen2 Teh udah pada wisuda sedangkan Teh tetep punya label 'lulusan smu' hueheuhue. Cuek!! :D Jadi inget si Hilda yang udah jadi sarjana bahasa tapi kerja di notaris *gag nyambung abis ;p* .. jadi inget Helen Byre yang udah jadi karyawan BNI. Fiuh,.. jadi inget kk Munir yang dah kerja di Jepang :D *ileran* .. I just can pray, wish they all luck!!

Dah ah, mo susun rencana buat nanti malam .. semoga mama tua ngijinin Teh nganter si Yusti ke pelabuhan. Lihat kapal gede itu lagi bikin Teh pengen kabur saja dari rumah!! Hwahahahaha. See ya bola bulet,.. happy weekend buat semuah :)) higa higa *dancing under the rain* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios