.:. she's gone .:.


Hehehe, kok she? Kok bukan he? Yeah, kan temen Teh itu cewek :)) Yup bola bulet, semalam Yusti telah berangkat ke Jogja!! Gag langsung Jogja sih, km Kirana nya kan nyender di Perak-Surabaya. Nanti dari Surabaya baru dia ke Jogja .. duh duh *sedih mode ON*



Leave it yah? *dengan berat hati* hueheuhue.

Well, Teh sempet jalan2 ke blog nya Linda nice-green. Di sana lagi2 soal cinta yak Lin huahahaha. Ternyata banyak temen2 dari dunia perblog-an yang meninggalkan masa lajangnya di taon 2004 ini. Kita kapan Lin?? Hahahaha. Nunggu pangerannya datang kali yea :p~ heheheheh.

Jadi terinspirasi buat postingin satu cerita di bawah ini. Teh ambil dari aplikasi dari cd kiriman kemaren hehehehe *ga dosa kan?* :P~~ Ini dia!!

TIME TO LOVE,..
Once upon a time, here was an island where all feeling lived,..
Happiness, Sadness, Knowledge and all of others, include Love,..
One day it was announced to the feeling that the island would sink,..
So they all prepared boats and left Love was the only one who stayed,..
But when love was almost sinking she decided to ask help,..
LOVE : Help help!! Who can help me? Richness, can you take me with you?
RICHNESS : No, I can't! There is a lot of gold in my ballon, no place here for you!!
LOVE : Sadness, let me go with you please,..
SADNESS : Oh Love, i'm to sad .. that i prefer to go alone.
LOVE : Happiness!! help me please!!
Happiness was so happy so he did not listen when Love call him!!
When Love was almost give up asking for help, suddenly there was a voice,..
'I'll come Love, I'll come to help you!!'
The one who helped love is an elder, Love bacame very happy that she even forgot to ask his name,..
When they arrived on dry land the elder went on his on way,..
Then love ask the Knowledge, another elder, the name of elder who helped her,..
KNOWLEDGE : His name is TIME
LOVE : Time? But why Time?
KNOWLEDGE : Because only time is capable of understanding how great love is!!
Take the Time to know what Real Love is!!


Cie cieee *tuteh* hehehehe. Emang bener, hanya waktu yang bisa menolong kita untuk mencari dan menyadari 'apa itu cinta' huehue. Hanya waktu yang akan membawa kita pada satu pemahaman, bahwasanya cinta ga perlu dibuktikan sekarang dengan penuh keterpaksaan, biar waktu yang akan membuktikan, seberapa besar cinta kita pada orang yang 'kita akui' kita cintai. Suit suit!!

Well all, ini akhir minggu. Teh mo ngucapin happy weekend buat semua masyarakat di kampung blogger. Hmm, bakal ada kopda besar2an di Jakarta yak? Duh duh pengen ikut *lirik mami vi3 dan Linda ;p* kekeke. Tapi gimana dong? Teh jaooh banged :P dan seperti biasa, Teh hanya bisa dapat cerita2 nya saja. Itu pun cukup, Teh puas kok kalau acaranya sukses, Insya Allah yah.

Dan besok adalah malam minggu, kudu pantengin AFI dong huehue. Hmm sebenernya kalau mau dilihat lagi, dari rangkaian AFI 1 sampe 3, AFI mencapai puncaknya pada AFI 2!! AFI 2 mang ga malu2in dan keren abis hehehehe. Ga ada yang namanya guru ampe frustasi ngajar na kekeke. Teh lama2 jadi kesel ma anak2 AFI 3 yang sok tenar gituw hihihi. Ga sama deh kek AFI 2. Eits, dengan catatan yang sok tenar itu para ceweknya, bukan cowok nya huahahaha. Mentang2 I love the 5 boys yak? Biyyyaarrrr!!

Coba deh sodara2 lihat lagi. AFI 2 memang ga ada tandingannya kan? Sekarang Teh malah suka banget sama Lia. Seneng banget kalau liat si Lia nyanyi lagu ini nih,..

Demi cintaku kepadamu,..
Jangan tinggalkan aku,..
Aku bahagia,..


Bla bla bla :P Lagu itu pula yang dinyanyikan Haikal pas grandfinal AFI 2 tempo2 hari. Ternyata suara Lia jadi bagus dengan 'khas' sendiri kalau lagu yang dia nyanyikan itu cocok! Udah gitu kalau dia nyanyi nya rileks banget, hasilnya? Ck ck ck, Teh ampe pelototin tipih ga kedip2 gegegege *awas laler masuk* hueheuhuhue. Disinilah lagi2 waktu membuktikan, untuk bisa menyukai karakter suara seseorang, kita butuh waktu!! Ga bisa instan yak hehehe.

Okay deh bola bulet, besok Teh dayoff, mo leha2 di rumah kembali!! Yuhuu!! Teh mo berezin kamar yang kata mama tua butuh sentuhan wanita *tsah* .. huhuhuh mama tua gitu deh!! Tapi asli, semalam Teh ngerasain banget kehadiran almarhum bapak :) .. I love you bapak :) baik2 di sana yaks ;p biyar Allah SWT membuka pintu surga bagimu, amin amin!! Cieeeee. Sampai2 Teh melek'an ampe pagi!! Yaoloh huehueheu. Ya oke deh bola bulet, pamittt tataahhh higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Share:

2 coment�rios