Boomerang!!

Heiy bola bulet!! Bumerang yang di judul bukan bermaksud bumerang, senjata tradisional milik kaum aborigin loh hehehe. Bumerang yang ini adalah band asal Surabaya!! Yeaghh go rock babeh hakhakhak. Kenapa Teh jadi inget Bumerang? Karena semalam salah satu hit mereka dinyanyiin di tipih :D biasa,.. konser menuju bintang na Afi3 *maniak Afi tenan* hahaha.

Oh bawalah aku,..
Selalu ke langit biru,..
Tinggalkan aku disini,..
Biarkan aku nikmati,..


Selanjutna? Ga apal hehehe. Tapi yang jelas, lagu itu membuat Teh teringat kembali bagaimana garang na kita nonton konser Mr. Big!!

Taon 96 [kalaw dibalik enak tuh :P], Teh berada di tengah keramaian na kota buaya yang pwanas na mintak ampun. Hari itu Teh gelisah, tiket nonton konser Mr. Big belum juga kepegang. Wadaw, gelisah banged. Teh nge-pans ma Mr. Big gara2 lagu mereka yang judulnya To Be With You itu loh. Drumer na bo,.. bikin hati rontok!! Tampang oke, dagu ada belahan na, penampilan keren. Apalagi yang kurang? <---- dia gag kenal Teh!! Huaahahahahaha.

Lanjut,.. menjelang sore jem 3, si Nuri [sodara Teh] ngacungin 2 tiket konser Mr. Big! Hhore, Teh ampe jumpalitan saking seneng na. Harga satu tiket 10rebu kalaw ga salah. Waktu itu bapak hanya pesen, hati2 ajah. Iya iya, kita hati2 kok :P So, abis sholat maghrib kita berdua pun naek motor ke Stadion Tambak Sari yang jarakna ga terlalu jauh dari Sidotopo Sekolahan huehuehue.

Nuri dah janjian ma mas Eko dan mas Hanip [teman2nya]. Oia, mas Hanip adalah sepupu dari vokalis Bumerang ... yang sumpe, Teh ga ingat namanya!! Wakakakaka :P So kita pun ngumpul. Antri antri!! Tas Teh digeledah, trus di sobek tiket na sama petugas yang mana, ada pasukan brimob na :D duh, Teh anak baek2 kok pak hehehehe. Notis : sobekan tiket itu adalah voucher seharga 10rebu untuk pembelian produk Tira Jeans.

Hmm,.. lalu apa hubungan na Bumerang dan konser Mr. Big di taon 96 ituw? Itu loh, Bumerang pan jadi BAND PEMBUKA na!! Hoplah!! Tambak Sari dah penuh setengah na .. asik banged. Awalna kita duduk di stadion aja dulu, sambil mam dan minum *rahasia* trus pas suasana dah panas, kita turun deh, gabung ama penonton yang maniak Mr. Big dan Bumerang .. seru banged deh waktu itu hehehe.

Dan lagu pamungkas yang dibawakan Bumerang sebelum Mr. Big benul2 konser adalah .. Oh, bawalah aku, ke langit biru, tinggalkan aku disini,.. bla bla bla. Karena orang2 pada lonjak2, kita pun ikutan lonjak2 kekekeke. Asli gendeng. Ada yang dah basah kuyup karena kemringet, ada yang kuyup karena sengaja nyiramin dirina ama aer mineral dan ada yang ngos2an *Teh sendiri* hahaha.

Waktu itu Teh baru kelas 2 smu. Di Surabaya karena nganterin bapak yang berobat. Pulang dari Surabaya langsung ikut ujian kenaikan kelas. Buset dah, masih untung Teh dapat ranking 4 hehehe. Padahal Teh dah yakin bwanged ga bisa dapat ranking, lha wong hampir 2 bulan ga belajar apa2!! Ck ck ck, dasar Teh ini ibarat manusia yang hidup se-enakna saja wekekeke.

Yah, begitulah sekelumit cerita *tsah* dimasa2 gila Teh duluw. Hidup untuk hari ini dah pokokna. Ga pikir hidup yang 'nanti2' hehehe. Waduh, Teh anen Surabaya euy! Pengen ngabisin waktu di mitra pa bambu runcing *hayo ngeres* hihihi. Merhatiin orang2 sambil ngopi. Merhatiin para *maap* perek yang 'laku' naek mobil. Sampe nungguin Subuh trus sholat Subuh di masjid na Kota Madya. Wedeh, someday I will got you again Surabaya!! Saaaaah!! Oia, Teh sering mancing di Delta :P tapi ga dapat ikan terus euy hehehe.

Nah bola bulet, udah duluw yaks, shoutbox Teh baru loh :P trus .. hmm .. Teh mo ganti link manager :)) mo pake apa yak? Ada yang puna kandidat? Teh tunggu yaks temen2 semuaaaaa :D tatah bola bulet *mwa* higa higa *nari2 erotis* higa higa KOREKA!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios