Pukul Tifa!!

Wahaha, kok pukul Tifa? Bola bulet pasti heran pan? Ga usah heran, akan Teh jelasin kok kenapa judulnya Pukul Tifa. Awalna Teh ga niat memposting pernyataan resmi *tsah* bahwa GENDERANG PERANG telah Teh pukul!! Dari pada Teh pukul orangna? Bedarah-darah dong ntar huwehuwehuwe.

Selama ini Teh telah banyak ngalah sama orang ini. Pertama-tama Teh malah menyalahkan diri sendiri, mengapa begitu cablaknya berkoar-koar? Demi orang ini Teh ngalah untuk berhenti berkoar-koar. Tapi apa balasannya atas sikap mengalah Teh itu? Orang ini semakin NGELUNJAK dengan terus menerus menyindir dan terkadang berkata sedikit kasar yang tujuannya jelas tertuju pada Teh.

Oke Teh ngalah. Selain ngalah, Teh mang ga pernah membalas kata-katanya yang 'ajaib' untuk dibaca. Pikir Teh : EGP? Peduli amat seh? Tapi Teh manusia, ada batas kesabaran Teh untuk mentolerir sikap dan ucapan yang nyelekit dan nyakitin. Dan puncak dari semua itu terjadi dua hari yang lalu. Ga usah Teh jelasin apa yang dikatakannya. Yang jelas, kalimat yang terlontar itu seakan-akan merendahkan Teh sebagai kaum perempuan .. GR amat sih lu!?

Oke deh, Teh mongken GR, tapi apakah dia tau yang 'actually' terjadi? Engga kan? Kalau engga tau, ga usah deh ngatain Teh GR :P *wuih berapi2 hehehe* Hmmm, Teh udah mulai membalas sedikit. Bukannya nyadar diri, orang ini malah semakin menjadi-jadi dan semakin KAMPUNGAN. Pasti lah dia GA tau kalau perbuatan dia itu justru kelewat MENCOLOK dan bahkan menjadi BAHAN TERTAWAAN orang2. So childish dear!! Childish!! Cuih!!

Yang semakin membuat Teh marah adalah, orang ini ternyata kasar banget terhadap teman Teh sendiri!! Orang ini pun memaki2 teman Teh itu!! Apa hak dia untuk mengata2in orang lain? Istri bukan, pacar juga bukan,.. tapi kok ya GA TAU MALU ngata2in orang dengan kasar. Teh ga terima. CUKUP SUDAH BATAS KESABARAN TEH untuk ORANG INI!!

Karena itu semua, Teh bilangin yah TEH PUKUL TIFA!! Perang? Ayok! Teh ga takut meskipun orang ini berkolaborasi dengan sekian banyak penduduk server. Maen keroyok? Monggo,.. Sudah kebiasaan kalian untuk maen keroyok kan? Kalau Teh sih,.. udah dari dulu SIAP BERTEMPUR SENDIRIAN. Ga butuh bantuan dari orang lain. PAHAM?!

Sedikit 'penyejuk jiwa' .. ketahuilah, orang yang mengkambing hitam kan orang lain, dirinya sendiri LEBIH HITAM DARI KAMBING!! Eh mpok, ingat itu usia .. MALU SAMA UMUR!! Ga ada malu2nya sih jadi ORANG? Atau memang dia bukan ORANG? Binatang kali yak? Ntah lah :P wahahah dosa Teh bilangin orang lain binatang. Maap sodara2, anda2 semua tidak berada dalam posisi Teh saat ini, sehingga anda pasti GA MENGERTI.

To be a good person memang sulit. Tapi lebih munafik bila BERPURA-PURA menjadi orang BAIK DI LUAR sedangkan hatinya BUSUK seperti apel busuk! Apel busuk aja masih didemenin monyet, ini mah bukan apel kali yea? Bila disuruh memilih, Teh lebih suka menjadi diri Teh sendiri *towel twini Phie* huehuehue. Teh yang cablak, Teh yang apa adanya, Teh yang ga HIDUP DALAM KEPURA-PURAAN untuk menjadi seorang PUTRI di mata orang lain.

This is the real me!! Teh yang bego, Teh yang miskin, Teh yang suka asal kalaw ngomong, Teh yang suka berteman, Teh yang bisa juga sakit hati, Teh yang bisa kehilangan KESABARAN. So,.. YOU .. yess .. YOU ... satu aja pesan Teh, jangan mengandalkan ORANG LAIN untuk melawan Teh yah? Jangan menggunakan BODY POLITIK or BRAIN POLITIK :P~~~ sah'elah bahasa na ancur!! Ruzak berad wahahahahahah.

For 'orang ini' information, segudang kata puitis anda sama sekali ga ada seujung kuku-nya bagi Teh. Teh mengenyam pendidikan di dunia sastra, jadi hmmmm KESIAN DEH ELUW kekekekeke :P~~~~ Wah Tuteh :D :D :D Hanya saja kebiasaan Teh menulis dan berkata-kata JAUH dari KESAN KESASTRAAN. Cuz I want it to be like this ... apa adanya :"> uhuyy!! Dah ah, neg jugak bikin postingan gini .. awal nya Teh ga nyangka bisa membuat postingan segini panjang hehehehe.

Oke bola bulet, tatah, see ya :)) higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!!

Notis : Maren Teh maen ke blogna Linda si nice green dan Teh begitu SIRIK melihat foto2 kopda BloggerFamily di rumah mbak Rieke. Plis deh Lin huehue. Itu foto makanannyaaaaa MENGGODA IMAN [abhicom] hehehehe *kedips*

Wassalam

Share:

0 coment�rios