Imagine All The People

Ah bola bulet, malam minggu kemaren Teh nonton Afi lagi. Semestina Teh keluar, nonton Kontes Dangdut di Ende yang diselenggarakan di Pantai Ria. Tapi Teh ga minat sama sekali tuh. Malas banged tauk keluar, ditegor sana sini sama orang2 :P kek artis aje ye? Itulah kenyataan na :D :D Mangkana judul postingan hari ini Imagine All The People, karena malam minggu maren, lagu itu dinyanyikan di Afi. Postingan hari ini rada banyak deh kekekekeke.

Nah, seperti kebiasaan Teh untuk merekap postingan *bola bulet muntah* maka ijinkan Teh memulai rekapan itu,.. saaaaaaah bahasana Teh!! Ancur!! Cuman rada binun neh, harus mulai dari mana? Hmm,.. dari mana yakz :P ya udah, dari KOPDA BLOGGERFAMILY di rumah mbak Rieke saja yak!!!

Kopda Blogger Family
Uhuy! Maren lalu [Sabtu] Teh onlen, sempet chat bentar ma mami vi3, tapi ya gag lama soalnya mbak De udah hampir tiba. Yasut, Teh dan mami sms-an aja. Teh sms via ym, pulsa abis bok huehue. Agak lama gitu mami vi3 sms lagi kalaw udah tiba di rumah mbak Rieke. Trus tau2 Teh di pm sama Tiwi si temanbaik ituw LoLs!! Dasar Tiwi edun :P dateng2 langsung ngakak jumpalitan hahahaha. Gitu yaks godain kita2 yang ga bisa ikutan kopda *jitax* :)) Tiwi trus inpait konfi. Well ketemu mbak Ika sayang *peluk* huehue. Ga lama Teh kudu off karena userna abis. Tapi Teh sempet dikasih nomer telepon rumahnya mbak Rieke. Uhm, well setelah mupeng sana sini :P Teh pun epon. Pertama2 epon, e buset ga ada yang ngangkat. Teh cobak lagi dan .. hmmm ..
Teh: selamat siyang, ini rumahnya mbak Rieke?
Dia: iya betul, saya sendiri. Ini siapa?
Teh: eh mbak Rieke, ini Tuteh!! Mami vi3 ada?
Dia: eh Tuteh!!!!!! Ada ada .. ntar yah dipanggilin.

Trus ngobrol lagi deh sama mami. Padahal baru abis chat dan sms-an terus hihihihi. Mami vi3 bilang, disana itu rame bwangeds! Ada maknyak Beranda, ada Linda nice green, ada abhi Rhay beserta ummi dan Najla *cubit* ada hmm pokoknya banyak dan bikin sirik *grmbl* hehehe. Trus Teh ngobrol ma abhi Rhay *senangnya* akhirnya bisa denger suara abhi jugak. Cerita2, ada si Najla sampe soal airputih.tk gitu ^^ Ga lama Teh ngobrol sama Linda!!! HUah, suarana halus mulus :P~ *hai, asl pls? :P* kikikikikiki. Kata si Linda, konfi di ym jalan terus, lagi dipasang webcam na. Wakz!! Seru banged!! Trus Teh sempet ngobrol bentar ama mbak Bibah, ehhh koneksi terputus :P soale user Teh ngamukkkkkkk!!! Keasikan ngobrol, gag sadar telkomnet na down hahaha. Kudu di dial up ulang gitu loh. Hmm abis itu, Teh epon lagi dan ngomong sama mbak Bibah. Duw suara ibu presiden kita ini merdu sekale loh.
Teh: mbaaaaaaakkk maap yah tadi keputus
Dia: ga pa pa Tuteh

Bla bla bla .. dan Teh pun undur diri *tsah* heuehuehue. Teh turut gembira karena acaranya kek na sukses!! Bayangkan, setiap kali ngomong, mereka bilang lagi makan neh!! Yaikz, gitu deh makan ndiri hehehehe. Bravo Blogger Family! Kapan2 kopda na di Ende yaah *mengharap* hahaha.

Telkomn[y]et
Hihihih TEWEHHHH!!! Mbak TIYAZZ!! :P Telkomnet na dudud lagi neh :P bisa di dial up tapi lelet na mintak ampun. The Page Can't Displayed :D keren kan? Huehuehue. Yah, mangkanya maren Teh sama sekale ga bisa onlen euy. Bule2 pada pulang semuah. Mo pegimane lagi? :D :D :D Heehehehe. Pasrah deh ah :P semoga telkomnet ga down lagi *komat kamit berdoa* hehehehe.

Kisah Kripik
Dalam seminggu ini,.. Teh dapat sms yang bilang makaseh soal kripik pisang hehehe. Awalna ngirim kripik ituw gag sengaja. Kebetulan temen Teh si Yusti/Indi pas mo balik ke Jogja dan di rumah banyak kripik pisang, jadi Teh titipin saja. Satu buat Pipit, satu buat Thia dan 2 bungkusan buat mas Ojih dan mbak Santi. Lumayan, gag pake ongkos kirim kekekeke. Trus karena Teh emang sudah janji ke maknyak Yeti/virussha, so Teh kirimkan 2 bungkus kripik ke Banyuwangi dengan alamat Galaxy Cyber Cafe, warnetnya mami vi3 tercinta kekekeke. Alhamdulillah kalaw kripik na disuka :P sampe2 Pipit histeris, kripik na diabisin papahnya wakakakak mwa mwa :P kesian sekali kaw twhiniegh :D *kabooorr*

Kondangan
Tiga hari yang lalu temen Teh merit, Teh dapat undangan dan hadir :)) Tau kan kalaw Teh ini gila souvenir :P mupeng banged kalaw liyat souvenir kekekeke. 3 Hari lalu itu pan souvenir na 2 macam, satunya kipas mungil, satunya frame mungil. Tau gag, dengan pede-nya Teh bilang gini,..
Teh: Kak, boleh dapat dua gag?
Dia: Ga boleh

Dengan gelengan yang amat keras!! Huuuwwwww pelid pedit!! Kikir amat sih jadi orang heiheiheihie. Teh sewot :P dan diketawain kk Yuni dan kk Yudit. Yaren :P~ Oia, di pesta ituw Teh gag duduk bareng Achy. Padahal kita dah rencana duduk bareng. Achy datang bareng om nya yang kepala Telkom itu sih *sigh* kekekeke. Pestana meriah, ala western dan hmmm sweet lah *mupeng* Hmmm, gag ada yang godain Teh 'bencong' wek hihihih, soal na Teh ga ngasih tauk kalaw mo ke kondangan :D hahahahaha.

Iklan?!
Hoayo, pas pulang kondangan malam itu, Teh sempet nonton tipih. Ternyata lagi acara citra pariwara yak? Yang sempet Teh nonton ituw justru bikin Teh seneng banget dan niat pengen cerita ke Indra nanti :P .. itu loh .. pemenang naskah iklan terbaik!!
"Halooooooooo"
"Tomy ada om?!"

Huwahahahaha.. kit kat dengan judul "Echi" hehehe. Itu iklan memang paling lucu, ga butuh cast apa2,.. hanya tulisan dan suara. Hebat yah!! Ide kreatif nya itu loh :)) Teh dan Indra paling suka. Mangkanya kalaw ada yang epon ke rumah trus si Indra yang nerima, suaranya dibikin seberat mongken,..
Indra: HALOOOOOOOWWWW.
Dasar ponakan gendeng!!! Oia, Teh dan Indra mang paling suka contohin lagi iklan2 di tipih ampe mama tua ngakak jumpalitan :P *awas tasbih na jatoh* hahahahaha. Seru deh.

Bloggerfamily.com
Yeah, memang dasarnya Teh ini selalu telad :P baru Sabtu Teh maen ke portal bloggerfamily. Selama ini Teh mentok di forum aja. Mo tau apa yang Teh baca disana? Cerita berantai milik mbak Sa dan Teh!! Horeee!! Hehehehe. Itu kisah berantai di posting di sana dengan title : KISAH MEREKA bagian I sampai IV. Wah, kudu di apdet dwong. Pan udah sampe bagian VI alias tamat. Hayo mbak Sa, kekna ga ada yang mau 3 some ma kita neh gegeggege. Kita mulai saja yuk? Rada saru yaks? *ditempeleng maknyak Beranda* hahahaha.

The Tittle
Hu`uh sesuai dengan judul postingan hari ini, Imagine All The People, malam minggu maren, lagu milik John Lenon ini dinyanyikan di Afi. Lagu ini dinyanyikan bersama2 oleh 6 akademia, para guru dan komentator. And you know what, Teh nanis!! Oh no,.. jangan ada lagi pengeboman di bumi Indonesia dan dunia! Hmm, tapi Teh suka loh, karena malam itu ada lagunya Andre Heha, Karena Kutau Engkau Begitu, lagunya Dewa : Bukan Rahasia sampe lagunya Deny Malik : Jalan Jalan Sore ^^ aih seneng na denger lagi lagu lama itu. Lagu JJS itu tenar pas Teh masih duduk di bangku SD :P akhir 80-an yah kalaw gag salah.

Link Manager
Hmm mongken link manager doneeh eror lagi yah? Soalnya shoutbox nya jalan tuh. Gpp deh, sabar aja hehehe. Teh jadi gag bisa masukin link temen2 yang belum sempat dikerjain. Kalau mo jalan2 pun, Teh kudu ke blogna mbak Ika atau mami vi3, minjem link2nya hahahaha.

Ya deh bola bulet. Ini hari Minggu loh. Selamat hari Isra' Mi'raj untuk semua kamu muslimin dan muslimah. Semoga rencana anda untuk menghabiskan waktu dengan bertamasya atau berkumpul bersama keluarga di rumah tak terganggu dan berjalan lancar. Akhir kata *tsah* Teh ucapak Happy Weekend buat semua!!!!!!!! Higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios