Hore!!

Hore!! Akhirna bisa posting lagi setelah perasaan memberontak akibat tak tega pada jemari hueheuue. Sah'elah bahasana ancur banged yak? Hihihi. Olrait, just wanna say, today the connection is good, cieee. Hmm thx to pak Suko dan pak Wayan yang telah memperbaiki koneksi yang down ituw hehe. Sekarang kalaw ada kerusakan, lapor na ke pak Suko saja hehehe.

Beberapa ringkasan,

Cerita Itu
Oia, soal cerpen yang Teh bikin berdasarkan ide yang 'nemu' di milis air putih, banyak yang pengen yak? Banyak jugak teman2 lama yang kirim emel balasan and say thx :P huehue. Katana sekarang Teh jadi lain *lirik nndesho* hueheuhue. Buat yang mau, kirim emel kosong ke emel Teh yang : ogut_adalah_tuteh@yahoo.com yah. Ditunggu loh.

Cerpen Berantai
Istilahnya sih sebetulna cerbung yak mbak Sa? :P Tapi karena proyek keroyokan 3 orang, jadi na berantai. Setelah sukses dengan cerpen berantai oleh mbak Sa dan Teh, sekarang kita lagi membuat cerpen berantai kembali. Tapi personel na tambah satu, yaitu Rudy [http://rudyland.blogspot.com] hhehehe. Maren Teh sempet chat bentar ma Rudy ciee :D orangna ternyata baik hihihihi. Uhm, Teh udah membuat cerita awalna, karena mbak Sa telah membuat urutan postingan ^^ urutan : (1) tuteh-rudy-sa, (2)rudy-sa-tuteh, (3)sa-tuteh-rudy. Jadi Teh yang memulai. Cerita awal itu mongken akan Teh posting hari ini di forum galery kreasi Blogfam. Cihuy!!

Keluarga Kita
Yea, cerita keluarga kita pun dah jadi :D tapi dipending duluw yak hehehe. Soalna Teh lagi bikin cerbung Fly To Your Heart yang mentok ampe part 15 neh huhuhuhu. Mbak Yuli Oitbeleeeeee .. help me :D hueheuhue. Uhm buat Kikin, met berlibur yak huehuehue *huatsih*

Puasa
Sebentar lagi puasa yak? Selamat menjalani bulan Ramadhan bagi semua yang merayakan termasuk Teh. Bulan berjuta rahmat dan berkat. Bulan berjuta pengampunan huehue. Tapi Teh banyak dosana :D jadi mongken ga diampuni deh dosa2 ini hiehiehie. Kebayang tarawih di masjid :D :D nanti yak Teh cerita gimana ramai na kalaw tarawih di masjid :D bejubel ma anak2 kecil yang tujuan na maen!! Huwahaahhaha. Seru abis dah kalaw Ramadhan.

Welcomeback Twini
Yea yea, for my twini Phie [http://phie.tblog.com], you're back the real freya!! :D You're back *peluk* hiehiehiehie. Gitu dong, jangan hiatus lama2 ntar nyesel ga ketemu Teh hehehe. Pokokna twini yang satu ini memang lain dari yang lain 'sah'elah' hehehe. Kompaq, rame, samaan ma Teh, cewed, manis, pinter dan setia kawan. You're my twini .. one and only,.. cieeee huehue.

Udah deh bola bulet, segitu duluw ringkasan na :D ntar yang mbaca mumet lagi heuheuhue. Remember, this is my weblog, not my diary. Jadi ga semua hal2 rahasia terposting disini :D masih ada yang very secret yang ga Teh bagi di sini :D just my day,.. my aktivity,.. my friend,.. my life :D lain dari itu, TIDAK. So, bagi yang 'ngerasa' tolong dipahami dan ga perlu nyindir2 Teh di cenel lagi yak hehehe.

Tatah bola bulet, higa higa *nari2 primitif* huga huga, KOREKA!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios