Kemaren Saya Capek Sekali!!

Iyap bola buled! Kemaren Teh capek sekale :P terlalu banyak urusan dan pekerjaan yang harus diselesaikan. Padahal dayoff dari pekerjaan pokok sebagai OP w-net itu kudunya kita rehat yak? Ini engga :P Teh punya 'terlalu' banyak kerjaan di luar pekerjaan pokok dan rumah tangga kekek. Rumah tangga nih ye!!

Ho oh!! Jadi setelah kemaren lari dari kantor Depperindag, kantor Bupati dan kantor Dispenda (ngurusin surat2 cv), Teh kudu mberesin rumah. Payah aja deh, orang yang ngerjain pagar melarikan diri *bank-sat!! :P* jadi Teh kudu cari penggantinya. Alhamdulillah udah ketemu, hari ini orang itu finishing pagar rumah deh. Gara2 pagar blum selesai2 jugak, rumah jadi kek berantakan gituw. Untung saja yang nge-cat rumah orangnya baik dan kerjanya slow but sure *ciyeh* .. huehue. Dinding dah selesai tinggal kusen2 yang warnanya Teh ganti, dari hijau menjadi biru langit!! Cling!!

Yea, semenjak adek angkat Teh yang bernama Mahani itu pergi tiada kabar *sah'elah* .. semua pekerjaan rumah kudu Teh tangani sendiri. Kesian kan kalaw mama tua yang repod. Untung ada temen2 si Iwan (ponakan) yang siap membantu dengan imbalan sebatang rokok gyahaha. Jadi kerjaan yang berad2 seperti naik ke atap mereka yang ngerjain :P Kalaw mereka ga ada, yah naseb, Teh kudu jadi 'macho' dunk ah kekekek. Pokoknya yang Teh pikir sekarang itu cuma kerjaan kantor, ngurus cv sodara ma kerjaan rumah! Sepertinya no time for love yak? Kesian sekali kaw Teh kekekek.

Uhm, jadi sekarang cuma ber3 dong di rumah? Mama tua, Teh dan Indra *berpelukan* gyahaha. Kalaw pagi Indra ke sekolah dan Teh ngantor, mama tua sendiri dunk .. tapi kalaw malam kita rame sendiri deh :P cerita2 ampe ngakak2 mengomentari siaran tipih *terlebih lagi ulah orang2 yang ngaku2 suci tapi penghancur :P* huehue. Biasanya kalaw malam gitu, Teh sambil ngerajut taplak meja berbahan sedotan :"> ibu rumah tangga sekali yak? Hihihi. Tapi ada kepuasan tersendiri kalau sedotan kecil2 itu udah jadi taplak meja .. syirik kaaann huehue.

Oh iya, beberapa hari yang lalu Teh dapat emel dari seseorang yang tak dikenal kemudian menjadi kenal *sah bahasanya :P* .. namanya Ritchie *halo there!! :P* hehe. Ceritana pas dia lagi survey di google soal KM Nusa Damai yang tenggelam itu, dia nemu blog Teh (blog Ende). Trus yawdah, Ritchie memintak berita2 plus foto2 kapal tersebut. NAH!! Kebetulan sekali salah seorang user w-net adalah wartawan. Dengan mudah Teh mendapatkan berita2 dan foto2 ituw .. sedih deh liatnya,.. pan pas kejadian itu Teh ga bisa menyaksikan langsung karena kerja.

Yea, selama Teh bisa membantu, akan Teh bantu deh. Asalkan dalam batas kemampuan Teh untuk membantu ^^~ semoga balasan emel Teh bermanfaat bagi Ritchie .. yang .. ehem .. kemaren memintak alamat rumah komplit kekek. Wakz, jadi takud dikirimin bom kuningan neh hehehehe.

Dan Teh udah nulis beberapa cerita untuk milis air putih *lirik abhi Rhay :P* jadi doyan berbagi kisah dan pengalaman nih huehue. Hayo, buruan jadi member milis air putih!! Yang pasti ga bakal rugi deh!! Teh mau jadi jaminan nya huhuy!! Satu lagi nih, Teh rasanya 'harus' mengirimkan cerita pertama Teh di milis untuk Ucha *helo Ucha!! :P* soalnya Ucha bukan member milis, dan sepertinya pengen membaca jugak kisah itu .. *bongkar2 shoutbox :P*

Okay deh bola buled, ini nih satu cerita lagi :P salah satu cerita lucu dari rangkaian cerita lucu Teh untuk bulan Ramadhan :))

Cerita 5, PADA HARI MINGGU :P

Uhm, cerita yang ini sih saat masih smu. Waktu itu Teh lagi asik sama sebuah novel. Ntah krangan siapa .. Busye Motinggo kali yak? Kalau salah, maapin. Tokoh nopelnya Rini Putugani dan Iwan 'siapa gitu' hhehehe. Ceritana bagus. Teh konsen banget bacanya mulai pulang sekolah, abis belajar dan sebelum tidur. Novelnya lumayan tebel. Nah, malamnya Teh baca itu novel ampe tamat dan niyat banget pengen cerita ke temen2 soal 'ending' novel yang sering Teh promosiin ituw.

Pagi2 bangun langsung mandi. Brrrr dingin!! Trus pake seragam smu (berjilbab) dan ngadep meja makan. Di meja makan dah ada nasi goreng ma deretan cangkir minuman. Ada minum-nya kk Didi, Teh, bapak, mama dan kk Emi (anak2 dari kampung yang tinggal ma kita). Trus Teh makan deh. Tapi kok mama tua ga keliatan? Wah, barangkali mama lagi diantar bapak ke sekolah (kepsek-red). Kk Emi juga ga keliatan yah? Kalau kk Didi sih bangun na telad banged. Teh lantas siap berangkat!! Pas kluar pintu rumah sambil baca do'a gituw, Teh liat mama tua dan bapak asik ngobrol di teras rumah. Hei hei, ada apa ini?

Bapak: loh sentrul, mo pi mana?
Tuteh: sekolah ka. Su pake seragam ju masih tanya.
Mama: Kau ini memang paling aneh, mo pi sekolah di hari Minggu huwahahah.
What? Apa?? Oh God!! Teh terkejut. Dan baru percaya hari itu hari Minggu setelah melihat para tetangga pulang dari gereja pagi *misa jem 5 pagi* hueheu. Kk Emi yang liat Teh langsung ngakak. Hayah!! Orang khilaf kok diketawain gegegegege. Sampai sekarang Teh masih suka ngakak sendiri mengingat peristiwa itu.

Dah ah bola bulet .. seperti kata aa Gym .. jagalah hati, jangan kau nodai .. huehuehu .. semoga pwasa Teh lancar2 saja, Amin. Higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios