Kenyang!!!

Hello e'body un my bola buled yang suka nguled :P hehehe. Adaw, kalaw ngeliat judul, kekna enak niy gyahaha. Iya enak dong, lha wong makan2 gratis sepuasnya *untung urat masih ada urat malu yang ga kepotong :P* ihihihi.

Critana kemaren Teh off tapi tetep sibuk ngurusin ini itu *biasa, orsik!* ORang SIbuK gitu loh *gaya tenan :P* trus maen ke rumah kk Teni di deketnya kampus B Uniflor. Eh tau2 ada undangan dari kk Rius (suaminya kk Yuni). Undangan menghadiri launching rumah makan/warung mereka yang baru. Assiikk *joged2* kekeke.

Kk Yuni dan suaminya yang nanggung tempat plus perabotan sedangkan om Nuel sebagai kokinya. Om Nuel emang terkenal satu Ende sebagai koki handal, cieeee. Paling engga banyak resto2 milik kaum Chinese yang memohonnya untuk menjadi tukang masak. Nah semalam jemputin Rosa trus berdua ke sono. Acara peresmiannya dah selesai, tinggal makan2nya doang gegege, asik tuh.

Menu2nya adalah menu standart. Ada ayam bakar, ikan panggang, sate ayam plus soto ayamnya, semur ayam, cumi goreng dan udang goreng ampe mi goreng spesial. Iseng2 liyat daftar harganya, standart juga ama resto2 yang ada di Ende. Wah, bisa2 Teh ama Rosa beralih dari MM Cafe ke situ :P Soalna MM Cafe sedikit mahal untuk urusan ayam lalapan na kekekeke. Padahal rasanya masih enakan ayam lalapan rumah makan Bangkalan *slrups* hueheu.

Oia, maap kalaw Teh sering nulis ayam lalapan :D soalna itu menu favorit Teh dan kk Nani kalaw pas jalan bareng. Nyobain resto2 baru gegegege. Gimana bisa kurus yak!!?? :P~ Sampe2 ada orang resto yang nyeletuk gini "Tut, ga bosen pa kalaw ke sini ayam lalapan terus?" hiahiahia. GAG!! DIJAMIN GAG BOSEN DEH!! :D :D :D .. ups!! Pokoknya orang2 rumah makan jadi bosen ngeliyat kita berdua *sah'elah* .. untung Ende :P :P :P

Kalaw ada yang masih kurang dari rumah makan baru milik kk Yuni itu adalah minumannya. Uhm, suasana rumah makan mini itu bagus,.. santai dan enjoy banged, udah gitu memasyarakat .. enaknya disitu dijadikan tempat minum jugak. Jadi orang ke situ ga melulu bwat makan. Paling engga ada kopi susu ataw susu jahe deh *whuu favorit Teh lagi tuh :P* hahaha. Nanti Teh mau usul ke kk Yuni bwat nyediain minum jugak. Aneka juz ma shake2an kan enak tuh. Jadi bisa nongkrong berdua Rosa :D hehe.

Dah ah bola buled .. mwalas neh ngetik banyak2 kekeke .. lagi pengen chating dan chating ;p sambil ngelirik my IDOLA om Zen kekekeke ^^ *huatsih!!* higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios