Tuteh's Idol

Jiakakak judulna medeni!! Bola buled idol na syapah? Kalaw Teh siy banyak. Terutama orang2 pwintar dan baik hati cie. Uhm, tapi sebelum Teh mengupas *mangga kale :P* soal Tuteh's Idol ini, Teh pengen ngucapin MET ULTAH BUAT MAKNYAK aka Mbak Bibah, The President Of Blogfam. Usia boleh berkurang tapi kreativitas jalan terus!! Seperti kata teman Teh, orang pintar belum tentu kreatif tapi orang kreatif sudah pasti pintar!!

Back to soal idol2an. Teh punya banyak idola di bidang 'otak' kekeke. Maksutnya idola yang bukan artis atau penyanyi. Mereka2 ini adalah orang2 yang selalu ada di setiap hari2 Teh. Mau tau siapa2 saja? Ini dia.

Almarhum Bapak
Yeap, bapak itu pintar sekale. Di segala bidang!! Pokoknya bapak itu nomor satu deh. Siyap dijadiin temen, guru ampe ustadz :)) Miss you pop, ini Ramadhan ke-3 tanpa kehadiranmu.

Mama Tua
Iya lah, mantan kepala sekolah ini kok :P Masih ada yang meragukan kepintaran mama tua di bidang-nya? Kalaw masih ada sinih lehernya tak pelintir *sadis men* kekekekek.

Abang Nanu, kk Nani, kk Toto & kk Didi
Yea, 4 kakak2 Teh itu memang pintar2 semua. Herannya, Teh kok bego amad yak? Ampe sering diledekin gara2 masuk kelas Bahasa di smu :P padahal mereka semua masuk kelas Fisika, Biologi ma Mesin. Pokoknya luv you all!!!

Teman Teh
Hu`uh deh ya. Temen Teh yang satu ini memang pintar sekale. Teh fans berad nya dia tuh!! Udah pintar, ramah, bersahaja dan tukang rayu nomor wahid gegegege. Sampe Teh kasih julukan 'cloning of my pop' soalna ga hanya otaknya yang sama pintar, tapi garis wajah dari hidung ke leher ituw mirip!!

Mami vi3
Payah deh kalaw ada yang ga ngakuin mami pwinter!! Teh udah mengidolakan mami sejak dulu *ngrayu :P* hihihi. Lha wong dosen kok!! Gimana ga pintar cobak? Ampe Teh pernah mikir, seandainya saja kepintaran mami diover sedikit bwat Teh gyahahah.

Om Zen
Ho oh, Teh idola banged ma om Zen. Orangnya pintar sekali, udah gitu sederhana dan amat sangat ramah. Ganteng lagi kekeke *lirik Achy :P* om Zen itu type cowok yang kalaw belon merit, pasti dikejar banyak cewek kekeke. Duh jadi inget kalaw Teh ma Achy punya keperluan khusus ma om Zen *call m Zen ah*

Papih Ojih
Ini dia temen undernet yang menurut Teh pinter di bidang-nya :P cieee. Papih ini kalaw Teh bertanya, selalu dijawab meskipun jawabannya menyesatkan!! Gyahahaha *ngakak* tapi asli orangnya pintar dan siyap disodori pertanyaan seputar dunia teknologi *tepuk tangan*

3 Founder Air Putih
Abhi Rhay, pak Wandi dan pak Uconk adalah idola Teh di nomor sekian. Mereka pintar merangkai kata2 sehingga mampu menyentuh sanubari Teh yang kata mama tua udah tebal sekali ini kekeke.

Mas Iduy
Well, Teh pernah memposting soal mas Iduy ataw Yudi inih. Orangnya baik dan pintar!!! Duw mas, kapan dilamar dian sastro? :P eh ngelamar maksutnya kekekekeke.

Maknyak
Yeap, the president of blogfam!! Ini dia maknyak aka mbak Bibah. Pintar sekali deh. Bisa menyatukan para bloggerian ke dalam satu komunitas yang aduhai .. nilai kekeluargaannya amat kental. We are virtual familly!!

Well,.. itu dia idola2 Teh di bidang 'otak' .. pintarnya memang ga ketulungan ampe Teh mintak tulung deh :D Semoga orang2 pintar juga diberi kebaikan hati agar mereka 'rela dan ikhlas' membagi kepintarannya kepada orang lain yang membutuhkan terutama Teh gyahahah. Gaya tenan :P

Nah, kalaw ngomong soal idol, ga salah kalaw kita ngomongin soal Indonesian Idol. Sedikit tergelitik, sudah 2 orang InIdol yang mengundurkan diri. Mereka adalah Helena dan Naina. Hm? Mengapa? Katanya karena ada sedikit kecurangan ataw ketidakadilan dalam pembagian job yak? Teh merasa lucu aja, lha wong AFI yang udah sampe 3 tahap plus AFI Junior nya aman2 saja kok, eh InIdol yang baru sekali putaran udah gitu keadaannya. Hmm??

Wokjeh bola buled, see ya.. Teh mo ngumpulin angka di #banyuwangi Undernet dolo :D maen scramble tuw paling asik :P hehehe. Pokoknya go sc go! Higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios