Nu Leot!!

Bola buledddd *pyuk* kekekek. Wah wah, kaget jugak pas liyat blog sendiri, itu header na cakep yak? Hihihihi. Ternyata tampang Teh bisa berubah menjadi alim :P alim yang tetep keliatan jahil na :"> huhuhuhu. Well, this new lay out is dedicated from my mami vi3 :D the smartest woman I ever met!!! Teh just can say thanks you to mami ^^ hehehehe.

Nah, Lay out yang ini memang spesial for Idul Fitri. Teh mang ga punya lay out spesial Ramadhan hehehe. Tapi paling tidak, lay out ini telah mewakili ungkapan bahagia di bulan Suci dan di hari Kemenangan. Merdeka!!

Dah ye? Mending baca saja satu story dari rangkaian cerita lucu Teh bwat Ramadhan,.. ini dia.

Cerita 9, WA'ALAIKUM SALAM!!

Ini adalah cerita kebiasaan di rumah. Kebiasaan Teh bwat ngerjain mama tua 'anak durhaka banged' hihihihi. Tapi mama tua emang lucu kok. Di kompleks rumah Teh, tiap pagi ada saja orang juwalan ikan. Ikan seger dimasukin ember trus dipanggul sambil itu tukang ikan teriak "Ika ikaaaa!!" hehehe. Nah, pas lagi ngobrol ma mama tua, tiba2 mama tua nyaut gini.

Mama: wa'alaikumsalam!!
Teh kaget. Lha .. ga ada yang salam kok mama tua njawab?
Tuteh: ma, ga ada tamu eoi.
Mama: ada!! Nah tuh coba denger.
Teh pasang kuping baik2 trus denger sih .. tapi denger tukang ikan lewat.
TukangIkan: Ikaaa ikaaaaa!! Ikaaa bara2!!
Tuteh: wakakakak wa'alaikumsalam tukang ikan wahahahah.

Mama tua tersadar dan tersenyum malu. Hehehe. Mama tua siy, sholat ga ada abisna. Udah abis sholat dhuha, itu mukenah dan tasbih masih saja diplintir kekeke. Trus suatu hari Teh iseng masukin 'suara orang takbiran' di HP. Dijadiin ringtone gituw. Nah, saat udah selesai sholat maghrib, kita asik nonton kuis komunikata gitu. Mama tua seperti biasa, masih pake mukenah lengkap, sekalian nanti sholat Isya. Teh lirik Indra. Indra kedipin Teh. Indra bangkit ngambil hp Teh di kamar. Dengan usil na Teh lantas 'play-in' suara orang adzan dari hp. Karena rumah kita jauh dari masjid dan mama tua sering nunggu adzan dari radio, mama tua KAGET.

Mama: astaghfirullah, belum sholat maghrib!! Eh kan sudah? Kok adzan lagi?
Heahahahaha, padahal baruuu saja abis sholat kikikikikiki. Mama tua tulalit jugak neh. Indra ma Teh dah senyum simpul gitu saling lirik2 jahil.
Mama: Indra, Nona, Mahani! Cepat sholat!!
Mama tua panik abis :D melihat kepanikannya, kita ga tahan lagi trus ngakak. Setelah dijelasin mama tua ga jadi marah deh. Hanya bisa ketawa sumringah menghadapi tingkah kami yang gila ini wakakakaka. Cupz mama tua :D :D :D

Dah ye bola buled?? See ya,.. higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios