What A Funny Story =)

Hello bola buled. Pakabs? Yang jelas Teh capek banged kekekek. Seharian kemaren dayoff from internet *amazing :P* dan Teh ... BIKIN KUWEH!!! Huweih,.. semangadnya huehuehue. Karena Teh sendiri, otomatis Teh mintak bantuan si Rahma <--- teman Teh yang baru pulang dari Saudi kekekekeke.

Berdua nyari bahan and making *bosone ancur wes :P* hehehe. Sambil bikin kuweh itu lah kita cerita2 berdua,.. kadang bertiga ma Indra *anak kecil nyaut aje!! :P* hehehe,.. kadang berempat sama mama tua. Hmm, Teh ngakak ga karuan denger cerita si Rahma seputar masjid dan Taraweh huehuehue. Ternyata ga ada yang berubah .. malah tambah ancur gyahaha,.. kagen euy ngerumpi di sela2 Taraweh *dosa abis :P*

Udah dari zaman ga enak ampe zaman lebih ga enak, yang namanya para ABG ke masjid buat Taraweh itu bullsheet!! Entah lah dengan daerah laen :P tapi di sini mah,.. mayoritas nya begitu hehehe. Seru kali ye abis Taraweh jalan bareng gebetan menyusuri jalan gelap berliku .. cieeee wakakakak :D :D :D Dan yang Teh denger kemaren bikin Teh ngakak sekaligus geleng2 pala.

Kata Rahma, saking ngebet pengen ketemu gebetan, ada abg cewek yang tetep ke masjid biyarpun lagi 'palang merah pribadi!!' wahahahaha. Gila abis dah. Ketahuannya siy pas ntu cewek dipanggil ibu2 dari dalam masjid buat sholat di dalam aja, jangan di teras masjid. Eh temen2nya njawab gini:
"Biar aja bi, lagi datang bulan." huwa?? Bikin kaget yang denger dong!? Datang bulan kok nekad ke masjid? Ternyata dah janjian sama gebetannya euy! Walah!!!

Ternyata, tambah ancur kekekeke. Teh sendiri ga pernah ngalamin pulang Taraweh jalan kaki bareng2 *kesian yak!? :P* soalnya rumah Teh pan jaoh dari masjid. Pulang Taraweh aja dah jem 9-an gituh *masih ngerumpi ma temen2 di teras masjid lagi gegege* mana lagi Teh sendirian aja, ga ada yang satu jurusan. Yawdah, bawa motor sendiri hehehe.

Nah bola buled, mengenang capek na bikin kuweh kemaren *tsah*, niy Teh puna satu cerita lucu lagi huhuehue,.. dibaca yaaakkk!!

Cerita 10, KISAH KK KOBUS :P

Dulu banged, waktu Teh masih belum lahir, TK dan SD kelas 2. Di rumah kita banyak anak2 dari kampung yang ditampung bapak untuk terus sekolah di Ende. Salah satunya bernama Kobus. Orangnya lugu dan lucu. Pendek dan polos. Suka tulalit kalaw diajak ngomong. Ceritana, pada suatu bulan RAMADHAN. Mama memerintah Kobus untuk belanja ke pasar 'sore' Potulando.

Mama: Kobus, belanja ini ini ini yah .. sesuai catatan.
Kobus: beres mama!!
Mama: ingat! Jangan pulang pasar kau duduk dulu di halte depan smp 2 sampai jam 10 baru pulang. Bapak mau buka puasa.
Kobus: beres mama!!

Berangkat lah Kobus ke pasar. Tunggu punya tunggu, Kobus ga pulang2 ampe 'waktu berbuka' bapak pun terpaksa buka-na ma aer putih doang. Mama dah gelisah. Ini anak kemana yak? Kalau kenapa2 kan kesian. Sampe jem 8 .. jem 9 .. jem 10 tepat terdengar suara Kobus.

Kobus: selamat malam semua (dia Katolik).
Mama: Kobus!! Kau dari mana? Bapak buka puasa tra pake es kelapa lagi.
Kobus: eeeeeee .. tadi mama bilang pulang pasar saya duduk dulu di halte depan smp 2 sampe jam 10. setiap orang lewat saya tanya, jam berapa .. jam berapa .. coba mama liat, pas kan jam 10??????

Bwahahahaha. Mama tua dan bapak tua ga jadi marah deh. Ini anak, yang dipegang dan ketangkap ma kuping nya cuman bagian 'ekor' na saja kekekeke.
Ada lagi nih. Dulu abang Nanu kadang sebel kalaw temennya maen ke rumah. Dia pan ga bisa tidur gitu. Nah, suatu sore abang manggil Kobus (usia mereka ga beda jaoh).

ANanu: Kobus, kalau saya pung teman datang, kau bilang begini, Nanu ada pergi keluar. Awas kalau salah2 omong. Saya sembunyi di belakang pintu liat kau.
Kobus: ko tenang sa Nu, nanti saya baru beresi ko pung teman tu.
Okay deh .. ga lama datang lah teman abang Nanu ke rumah. Kobus pun menjalankan misinya yang diemban dari abang Nanu.
Teman: Kobus, Nanu ada ko?
Kobus: Nanu bilang, kalau kau datang saya kasih tau sa dia ada pergi ke luar. Itu dia ada sembunyi di belakang pintu.

Dengan kalemnya Kobus menjawab begitu GYAHAHAH. Duw niy orang, lugu amattt!!! Abang Nanu hanya bisa cengar cengir ngadepin temannya hihihihi. Tapi patut diacungin jempol. Setelah menjadi sarjana hukum, Kobus trus ke Jakarta. Kerja di rumah seorang petinggi Kedubes gitu. Dia ngaku tamatan SD. Ngerendah dan bekerja sebagai tukang bersih2 dan cuci mobil. Tapi kepintaran dan kejujurannya membuat si tuan curiga.

Trus pas dimintai KTP, ketahuan deh namanya gini : YAKOBUS TIPO, SH. Wah, orang itu trus marah2 karena Kobus ngakunya tamatan SD. Dikasih kerjaan dan dia sukses. Sekarang bekerja di kedutaan Indonesia di Brussel. Hp Motorola startac Teh duluw dihadiahin Kobus loh hehehe. Sukses abis. Pas pulang dulu dia langsung sungkem ke bapak dan bilang gini,
Kobus: berkat ajaran bapak, saya bisa jadi seperti ini.
Orangnya tetep ngerendah dan tetep lugu!! Sukses abisss!!

Olrait bola buled,.. selamat hari Selasa *norak :P* ehehehe. Enjoy your time and take your day easy ^^ uhuy!! Higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios