The Ring and Aa Gym

Weleh, bukannya Teh diepon aa Gym loh ya,.. jangan nuduh yak hawhawhaw. Jadi ceritana begini lalu selesai. Tatah all :D :D :D :D *dikejar Pipit pake cowok cakep :P* <--- wakz, demen! Hihihii. Nah2 ceritana begini: setelah siyang godain Indra yang bobok siyang dan ikud ketiduran persis kebo, lalu malam abis ngebakso ma Indra, lalu pulang ke rumah menenteng satu ikan bakar dari rumah makan nya kk Yuni, Teh trus ngembat ikan bakar berdua sama mama tua. Pas tangan lagi belepotan bumbu ikan gituw *slrups* tau2 Teh denger lagu-na Ratu. Wah, my ponsel!! Syapa yang epon yak?

Teh liyad nomer na, kok asing gituh? Cieee. Pas Teh trima *sambil mam ikan* terdengar SUARA BAJAJ YANG BIKIN KUPING SOBEK :D :D kekekeke.
Dya: hallo? Bisa bicara sama Tuteh!?
Teh: iya saya sendiri, ini syapah?
Dya: .... *Teh lupa teks na kekekek :P*
Teh: huwalah!! PITAX!!!! .. haiii!!!! aih epon .. bla bla bla *lupa teks na lagi*


Kiya!! Si Pitax epon!! Langsung deh terjadi komunikasi antara makhluk Mars dan makhluk Jupiter yang jelas kacau balau tapi tetep nyambung karena punya antena :P Yang satu gila, yang lain gendeng. Yang satu PHU, yang lain PLU. Yang satu suka koteka, yang lain demen ma isi-na koteka gyayaya. Ampyun makkkkk, Pitax ternyata segila dan sekacau blog-na huehue. Teh langsung ngakak ga karuan dan mama tua langsung tau kalau itu epon dari salah seorang temen Teh. Soalna sama temen2 gitu lah Teh bisa ngakak ga karuan, ngomong ga pake tata krama dan tanda baca, kadang kata2nya nyelekid dan super biadab!! :p~

Pitax ternyata menepati janjinya bwat epon. Dasar sablengz.. asli gila, crazy, miring, edan, gendeng, sedeng, mbeling bah bah bah!! :D heuheu. Ternyata Pitax adalah makhluk halus yang doyan dan asik diajak ngerumpi soalna pulsa nya dia yang 'jalan' kekeke. Yang ada hasil dari perencanaan pembangunan qta semalam adalah titik dua

Swara Teh Merdu: Huwhahaha bohong abis!! Kata Pitax, Pipit pernah bilang swara Teh persis cowok :P Bahh!!! *ngakak* Ga tau dia kalau ada swara yang lebih cowok *lirik mami vi3 :D* trus swara Teh mang swara emak2 *kata syapa tu Tax? Lupa gue kekekek*
Rencana Mesum: Masih kata Pitax, dia dan Jejes rencanain ke Ende bwat berbuat MESUM di sini!! Bah!! Mo oles2an cream *najhest!! :P* <--- di pantai pas bejemur. Teh sumpahin jadi dendeng dah lu bedua! Gyahahaha.
Ngidam!? Oh God: Pitax lagi ngidam sepulang dari Jakarta dengan tertuduh Kikin. Poor you Kin :D bwahahahaha *ngakak ampe kesedak tulang ikan :D*
Mencuri Hulk's Master: Kalaw ke Ende, Pitax mo ngambil master story HULK bwat dibawa pulang dan dibikinkan buku .. Teh bakal dikasih uang lelah dikid .. dasar loe Tax!! *asli Teh ngakak ampe jadi ikan :D* kekekeke.

Bla bla bla dan omongan2 saru lainnya. Well, ternyata otaq kita sama ya Tax? Suka ngomongin hal2 berbau amis hiahiahia *rangkul Pipit, Kikin ma Jejes :P* ternyata diantara kita ga ada yang 'beres' otakna hihihi. Padahal kita ga satu perguruan ye? Satu kata Pitax,.. dia dah nepatin janji bwat epon, tinggal Teh yang kebagian ngirim kripik pisang ke dya. Huhuhuhuw :P matek wes!! Kalaw inget deh tak kirimin .. kalaw ga ingat ya ga usah!! *mending ga ingat aja :P*

Teh bilang,.. untung hanya ada 1 Pitax di dunia, coba kalaw 10? Udah deh, Teh mintak dipecat jadi manusia saja gegege. Seperti untung cuma 1 Jejes di dunia :P untung cuma 1 Pipit, mami vi3 ma Kikin di dunia hahaha. Coba kalaw ada cloningnya? Dunia bisa ceped kiamad deh ah *ngakak abis* hehehe. Well, karena bokap-na tau2 pulang *whuuu, padahal lum puwas :D* obrolan terpaksa dihentikan dengan bye bye tatah see ya and thanky2-an hehehehe. Kapan2 epon lagi yak Taxxxxx *kedipin Pipit .. lhaaa :P*

Well, after that, Teh cuci piring huhuhuw :P trus siyapin sahur ma mama tuwa. Bistu yea mama tua bobok dan Teh ngerajut taplak meja berbahan sedotan yang tinggal 1 meja lagi. Ngrajut nih yeee, dah persis emak2 deh ah :"> hehe. Nah, pas gitu Teh nonton Gema Ramadhan di SCTV .. my God .. aa Gym euy! Ceped besarin volume dan sok dengerin *tsah*. Dari sekian banyak ceramah aa Gym yang 'menggugah rasa' dan 'memperkaya batin' .. ada satu yang Teh catat dalam memory otak dengan tinta emas .. ciiiiiiiieeee.

Bahwasanya sebagai manusia kita perlu punya cita2 dan perencanaan. Perencanaan!!! Itu yang Teh catet. Bener banged kalaw manusia ga puna cita2, dya ga puna tujuan hidup lah hehehe. Bener banged kalaw manusia ga puna perencanaan dalam hidupna, semuanya jadi kacaw. Satu contoh aa Gym yang membuat Teh manggut2 trus ngakak adalah :

Membuat telur mata sapi aja kita kudu punya rencana, apalagi menjalani hidup dan menjalankan negara!? Bayangpun, untuk membuat telur mata sapi kita kudu jalani 17 TAHAP!!

1. Hidupin kompor.
2. Biarkan api-na rata.
3. Siyapkan penggorengan.
4. Taruh penggorengan di kompor.
5. Ambil minyak.
6. Tuangkan minyak.
7. Tunggu minyaknya panas.
8. Siyapkan sutil.
9. Siapkan telur yang mau digoreng.
10. Pecahkan telur.
11. Sirami telur dikid2 dengan minyak.
12. Ambil sutil.
13. Balik telur biyar matang 2 sisi.
14. Siyapkan piring.
15. Angkat telur taruh di piring
16. Ambil nasi.
17. Makan.


Bayangpun! Ada 17 tahap! Coba kalaw tanpa perencanaan? Goreng sutil, panaskan telur, masukan minyak trus yang dimakan kompornya heiaheiahia. Ah si aa *towel2* bisa aja niy meledek para pembesar huwahahaha. Benar kan?! Teh se-7 banged sama omongan aa Gym semalam. Bikin telur mata sapi aja ada 17 tahapan, gimana dengan menjalankan negara? Mestinya ada jutaan rencana dan tahapannya dong. Apa dulu yang kudu dilakukan ... set set set .. selesai.

Kalaw tanpa rencana, ya begini lah jadinya *ah sok tau lu Teh :P* hehehe. Tapi bener kan?! Sederhananya begini : untuk menjalankan negara, mari lupakan yang telah lalu, jangan HABISKAN WAKTU DENGAN MENGHUJAT dan MENGENANG MASA LALU yang jelas ga ada untungnya ituw. Jadikan masa lalu sebagai pelajaran dan masukan ke dalam 'rencana' pembangunan. Agar kesalahan tersebut ga terulang lagi.

Setelah itu, rencanakan ke depannya gimana. Apa dulu yang harus diselesai kan? Sederhananya *lagi* adalah: Merencanakan, Melaksanakan dengan tulus dan Melihat hasilnya. Masa melihat hasilnya dulu trus terakhir merencanakan lagi pada pemilihan berikutnya :P~~~~ Kata aa Gym, orang Indonesia otaknya masih segar karena jarang dipake bwat mikir yang penting2 :P hidup orang laen aja yang dipikir kekeke. Kita kudu maklum sama tingkah orang2 DPR yang childhis banget ituw. Lhaa .. waktu pemilihan JANJI BAKAL SEGERA MEMBANTU MENYELESAIKAN MASALAH NEGARA. Setelah terpilih EH MALAH ASIK BERDEMO dan BERAKSI gyahahahahahahah!!

Jadi lucu kan? Jadi kalaw omongan 'ah omong doang loe!!' <--- nyata!!! Terbukti tuw kalaw mereka cuma omong doang. Setelah terpilih bukannya segera ngurusin rakyattttt eh malah berantem sendiri. Kata aa Gym lagi, ada satu hal yang DIMILIKI oleh Indonesia tapi tidak DIMILIKI oleh bangsa lain ... hal itu adalah : BERANTEM MA SODARA SENDIRI hiwahiwahia. Bettoooolllll!!! Tozz ma aa Gym :D :D :D gimana mau maju yak kalaw berantem mulu kerjanya. WAKTU YANG ADA (biarpun bertahun2) HANYA TERBUANG PERCUMA UNTUK BERANTEMMMMM!! Bahh!!!! Lalu kapan OMONGAN MEREKA BAKAL TERWUJUD!? Tunggu aja ampe Teh beranak lima :D kekekekek *ngawur :P*

Uhm, I like aa Gym. I love him. He has a briliant mind. Very smart and cool of course. If only we has 100 person like him,.. this country will be better than before. Hehehe hedop Tuteh!! Euw,.. hedop aa Gym!! :D :D :D okayh bola buled, sekian duluw cerita2na ... cuma 2 cerita tapi panjang2 yak?! Kalaw postingan na pendek2, bukan Tuteh namanya hehehe ... see ya bola buled!!! Higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Share:

1 coment�rios