Rona Rona

Bola buled, kenapah judulna rona2? Yang jelas ga ada kaitannya sama pengait baju apalagi pipi yang merona akibat digoda cowok cakeb :"> hehehe. Mau nya siy begituh huhuhu. Olrait, sebetulna rona2 inih mau Teh posting kemaren ya, tapi karena kemaren perasaan Teh ikud terbawa pada sesuatu hal *uhuk* mangkanya ketunda.

Rona2 entuh adalah sejenis pasar malam yang datang dari daerah barat. Yeach!! Masih dari pulau jawa juga wakakka :P sejenis hiburan rakyat yang taon lalu pernah datang ke Ende jugak. Di taon lalu entuh, rona2 sempat bermukim selama 1 bulan di Ende!! Tujuannya? Mencari sesuap nasi dong ah :P daannn menghibur masyarakat yang emang kekurangan hiburan inih. Disono disediakan aneka atraksi dan aneka permainan yang amat memasyarakat.

Diantaranya ada komidi plintir :p dan kuda kuda-an!! Hayah!! Dulu Teh pengen naek kuda2an tapi dilarang sama penjaganya huhu. Katanya kuda2an nya bisa patah kalo dinaikin Teh wakakaka :P masih inged disono ketemu Achy bareng suami dan anaknya dimana si Tia (anaknya Achy) asek banged naik kuda2an sambil ngemud harum maniz :( hikz, pan Teh pengennn!! Argh!! Huhu!!

So, kenapah rona2 balik Ende lagi? Menurut kabar burung *si JC :P* yang Teh denger, rona2 balik Ende karena emang pengen menggalang dana dimana sekian persen dari penghasilan mereka bakal disumbangkan kepada saudara2 kita yang tertimpa musibah di NAD dan Sumut. Well, bagus jugak niy kekeke. Tapi Teh blom kesono. Maunya siy ngajak Indra ma ponakan laen, tapi duit ga punya !@#$%^&*()_ *bohong abiz :P*

Fakta2 mengapa Teh blom semped kesono adalah :
1. Waktu Teh abiz bwat jaga warnet dan siaran
2. Hasil dari number 1 adalah CAPEK!!
3. Pas ada waktu luang, malah asik cari komik doraemon
4. Mikir bikin baling2 bambu :P~ *muntah*
5. Sebok ngurusin negara yang kian Makmur ini wakakka
6. Siap2 tebar pesona dan cari jodoh *mabuk berad :P*

Nah, bola buled udah ngantuq *tampar biar sadar :P* .. skali lagi Teh mohon kepada temen2 yang link nya masih blum dipasang *Ucha, thanks bro!!* agar segera kasih tauk yea,.. ada juga link mbak Isty yang lum Teh pasang, sigh .. kudu ke blog mami vi3 niy biyar bisa nyontek link dari sono kekekek. See ya bola buled and Wassalam .. (pengen nari2 primitif euy :P)!!

Share:

0 coment�rios