Geliatan Bojes

Image hosted by Photobucket.com


Seperti api yang menggeliat di tengah malam, mencari mangsa untuk disantap, membuka tabir gelap dengan pijarnya yang kian lama kian membara, itu lah Bojes. Seorang anak manusia biasa yang menjadi luar biasa atas penampilan yang sangat biasa. That's why Tri Utami named him : my smart boy.

Saya suka rambutnya yang acak2an tapi keren. Sampai2 ponakan saya si Aldy mau pangkas rambut tapi cuma bagian belakang, sedangkan rambut bagian depan harus kayak Bojes. Walah dalah Masya Allah!

Saya suka hidungnya. Bagus, gak kayak hidung saya yang besar hehehe. Setiap Bojes melemparkan senyum atau tawa, maka hidungnya akan mengkerut dan membuat wajahnya semakin good looking. Ah, dia memang pujaan saya kok hehehe. Sampai2 saya bilang : Bojes adalah calon suami masa depan dengan masa depan cerah ceria happy always. Xiixixixi. Dilarang sirik gitu loh.

Saya suka gayanya yang keren and kewl! Setiap tampil di panggung, gaya Bojes tetap seperti itu. Baju2nya keren dan ngepas banget di body. Udah gitu dia tetap terlihat apa adanya. Dengan baju2nya itu, Bojes seolah berujar, "See me, see me.." hehe. Btw, siapa ya yang nganjurin Bojes pakek baju2 itu? Cocok banget seleranya.

Saya suka suara Bojes yang serak serak basah banget ampe banjir huehue. Suara Bojes cocok bawain semua lagu (eh, Ade ma Indri juga :P). Masih ingatkah anda ketika Bojes membawakan lagu milik Iwan Fals yang judulnya Aku Bukan Pilihan? Expresi Bojes justru keluar dari suaranya. Bukan dari aneka gerakan. Cuma berdiri sambil nyanyi (weh, lagunya pan emang ngeslow :P), dan cara itu membuat semua penonton berdiri dan ikutan nyanyi. Termasuk saya yang ileran tumpah ruah di depan tipi.

Saya suka tatapan mata Bojes. Bisakah anda melihat bagaimana mata itu saat sedang menatap sendu? Omigosh Omodeterjen! So so so mempesona dan membuat hati rontok plus persendian lepas hihihihi. Mata yang gitu tuh yang bikin wanita bertekuk lutut! Sok teu :P~

Saya suka Bojes karena dia adalah dirinya. Gak bikin sensasi apalagi memaksa penonton bwat ngedukung. Gak ngerubah style biar dibilang anak baik (dari ngasal ke gak ngasal :P). Gak lepas dari gejolak darah muda dengan bikin kesalahan di asrama sampai nyaris dikeluarkan. Gak mikir orang dukung ato enggak, yang penting ikutan afi dan Alhamdulillah jadi akademia. Dan saya yakin, Bojes pasti bersyukur banget atas rahmat yang diberikan oleh Allah.

Penampilan Bojes yang paling saya suka itu ada dua.
Yang pertama saat Bojes nyanyiin lagunya Dewa : Pangeran Cinta. Wah, bisa ngalahin Once nih hehehe. Waktu itu, baju hitam plus dasi gede merah menyala membalut tubuhnya dengan sempurna. Ditambah aksi panggung yang enerjik membuat orang gak tahan untuk tidak ikutan nyanyi atau goyangin kaki huheeuheuw.
Penampilan yang kedua adalah saat Bojes nyanyi bareng Project Pop dalam lagu Jangan Ganggu. Aih aih.. nama ike Bojes tapi kalau malem jadi Bela xixixix. Gak tahan ngakak banget pas dia ngelepas baju, make tanktop kedodoran warna kuning dan genit2 manja ala banci. Aming kalah bok hhehehe.

Saya cuman gak suka karena Bojes lagi deket sama Tiwi. Itu ajah hehehe. Pan kesempatan saya menjadi semakin kecil, huhuhu. Nasib dah. Cuman lama2 saya sadar sesadarnya bahwa Bojes dan Tiwi itu cukup cocok. Apalagi mereka berdua bakal nyanyi bareng nanti di album milik afi 2005. Huuuuuu!!!

Saat ini Bojes menjadi 3 besar afi bareng 2 rekannya yaitu Ade dan Indri. Secara umum mereka bertiga memang sangat bagus. Saya suka Bojes bukan berarti saya gak suka Ade dan Indri loh hehehe. Ade punya talenta yang keren banget (jadi inget Alvin Afi 3). Cowok Manado ini bisa maen piano. Masih ingat kan waktu Ade bawain lagunya Rick Price yang judulna Heaven Knows. Indri punya something yang bikin orang suka. Tawanya yang lebar tapi manis pun gaya dan kualitas vokalnya pas lagi nyanyi. Indri jugak keren nyanyi sambil joged.. kayak lagunya Ruth Sahanaya dan lagu dangdut (tariek mang!!). Ugh, mereka bertiga memang pantas jadi 3 besar kok!

Uhm, ntar lagi Grandfinal berlangsung (Deny Deepblue *tabok*). Saya gak maksa anda semua mendukung Bojes, tapi saya pasti dukung dia dengan do'a dan sms hehehe. Sorry, pulsa saya akan tersedot untuk Bojes lagi huhuhu. Saya memang berharap Bojes bisa menjadi jawara afi 2005 ini. Tapi kalau nanti bukan Bojes yang jadi jawara, saya ikhlas (idih.. apaan seh? :P hehehe). Karena Ade dan Indri pun layak dapat bintang!

So..
Untuk Iks, Puty, Shofa,.. thx yee udah ngedukung Bojes slama ini. Eh Puty cayank, itu Duedue masih deket ama Sebo (adeknya Bojes?). Heheheh. Wontuno aja neh saya.
Untuk pak Jaf, hayo pak.. dukung Bojes dong ah :P alihkan cinta itu dari Indri ke Bojes *lol* huahuahua.
Untuk yang ga tau Bojes dan ga demen afi, plis plis, gpp kalo gak suka tapi usahain bwat dukung ya *sambil nari2 primitif and say yel yel* xexexex.
Mas Tom, Bojes bisa jadi inspirasi bikin pantun gag? Maksa dikid gpp *clurit di leher* hahahaha.
Balung, hayo nonton Afi!! :D :D
Untuk SUTON.. SUTON!! Dirimu dukung Bojes kan? Hahahaha. And and, gak bisa ngoment di mbak June itu artinya dikow dilarang ngoment ngasal disana :P cukup disini hahahaha *kejar pake becak..*

Dah ah, mo kerem sms dulu buat ngedukung Bojes huehue. I hope dia bisa jadi jawara. Just hope and pray ^^' ehek B) hehehe.

Met wiken buat semua.
Met nikmatin liburan panjang.
Saya mah teteup kerja.
Merdeka ya.. merdeka!!

Wassalam.

Share:

0 coment�rios