Jangan Ganggu!!!

Jangan ganggu banci :P
Jangan ganggu bojes :P~

Basi kali ye kalo saya nulis tentang kaum banci ato bencong ato wadam ato waria ato ACDC-person. Cuman keinginan untuk menulis tentang mereka kian mendesak dan menyesaki rongga dada *ijk* dan daripada dada saya lebih membusung (kan gak ada dokter busung dada :P) makanya saya nulis aja sekarang hekekek.

Well, saya membagi banci ke dalam beberapa versi. Tapi sebelumnya maap kalo ada yang tersinggung. Postingan ini hanya bwat seneng2 aja kok *lirik kanan kiri kayak maling sandal di masjid*

Versi 1.0
Banci 0,5 persen. Contoh yang bisa dilihat itu tante Dorce ato jeng Avi. Asal muasalnya cowok kemudian berdigivolve (Digimon kale :P) menjadi cewek tulen. Penampilan bener2 dirubah; mulai dari baju, rambut sampai kelamin!! Hihihihi. Gaya bicara mereka pun bukan kayak banci pada umumnya lagi, sudah kayak cewek beneran tanpa aksen banci.

Versi 2.0
Banci 25 persen. Banci yang 25 persen ini sbetulnya bukan banci. Tapi demi pekerjaan mereka mau aja berpenampilan banci. Buktinya adalah om Tata Dado. Jade, kalo lagi enggak bekerja, mereka adalah COWOK ASELI dengan onderdil asli pulak *loh? :P* hueheuehuw.

Versi 3.0
Banci 50 persen. Ini nih banci yang penampilannya tetap cowok tapi kelakuannya banci. Contohnya.. uhm.. *dapat ide!* oia, itu tuh kayak Anjasmara di sinetron Cintaku Di Rumah Susun 1 atau kayak si pemilik biro perjalanan (lupa namanya siapa) di sinetron Jalan Jaksa. Banci yang kayak gini nih masih bisa diperbaiki loh. Soalnya dulu pas SMP saya punya temen kayak gitu trus dia tuh udah bisa jadi cowok. Eeehh sekarang pas saya ketemu dia udah jadi BANCI lagi!! Huh.. gara2 dia bteman sama banci sih.

Versi 4.0
Banci 75 persen. Ini untuk banci2 yang merombak penampilannya habis2an tapi sisi cowok na teteup kelihatan. Misalnya hidung yang besar ato jakun yang nonjol. Contohnya cari sendiri deh, banyak kok bertebaran.. kayak pengamen2 banci itu hihihihi.

Versi. 5.0
Banci 95 persen. Nah, kalo anda ke taman lawang ato ke jalan irianbarat Surabaya, itu lah mereka. Banci 95 persen karena setiap orang yang melihat takkan menyangka kalau mereka adalah banci!! Saya pernah nyangka mereka itu bule kesasar duduk di pinggiran Delta dengan rambut pirang :P hihihihi. Ternyata "Hai, situ ngapain liad2? Eke gak doyan cewek!" hihihihi.

Uhuy.. kehidupan mereka memang sangat menggelitik kalau ditilik. Sehingga tak kurang sinetron, lagu atau cerita baik cerpen atau cerbung yang didalamnya terselip unsur banci dengan tujuan lebih menyegarkan karya tersebut. Masih ragu ataw gak percaya? Coba aja denger lagunya Project Pop, Jangan Ganggu.

Permisi coba misi misi
Nama saya Susi cantik paling seksi
Saya dari Tasik body paling asik


Ditambah lagi dengan video klip yang ahoy bahoy! Aming Aming.. bikin perud mules aja deh aw. Jadi ingat lagi video klipnya Naif ya? Dimana si Avi ikutan jadi si periang gembira disitu hehehe. Ato lagunya PHB yang itu tuh, Baso Mas Parto. Nyanyi-nya pake suara sengo` ala banci lagi hehehe.

Beli baso di pinggir jalan
Di mas Parto langganan eke..


Nah kalo sinetron sih seperti yang udah saya sebutkan tadi diatas. Mulai dari tingkah Anjasmara di CDRS 1 tapi trus dia jadi cowok tulen (sembuh dong :P) jugak sinetron jalan Jaksa. Ato sinetron2 lain yang bertemakan komedi. Yang keren banget jadi banci itu menurut saya si Eko Patrio dan Andi. Oia, pernah nonton Bad Boys II kan? Dimana Martin Lawrence gak sadar negak extacy sampe 2 biji dan bertingkah genit kayak banci huwekekek.

Kalo mau tau cerita yang ada unsur bancinya sih, bisa dilihat di blogfam. Hayo yang belum bergabung sama blogfam.. rugi loh :P hehehe. Satu cerfet (cerita estafet) yang dikaryakan oleh pak Amril, mbak Liza Molly (duh biangnya banci :P), mas Bondan dan saya (saya menggantikan posisi Dv Ucing :P) yang judulnya Selebritiku, Pulanglah! Disitu ada banci yang namanya Dona. Banci ciptaan pak Amril tapi trus dikembangkan dan menjadi lebih 'manis' ditangan mbak Liza Molly.

FYI ajah :
......
"Waw my lovely pretty darling.. yey tepat waktu deh, say." sambut Dona begitu tampang kusut Tina nongol di salonnya. Dengan lesu Tina duduk di kursi. Dona membereskan majalah-majalah wanita yang berserakan di meja.
"Akika kok lusuh banget? Bener-bener kepleset ya? Sekong gak tu lutut? Makanya hati-hati nek!! Tau gak, tadi si Ucha, Sherly dan Tuteh bawain terereman mereka jugak. Akika caperepek sekali deh aw.."
"Don.. Jamal.."
"Si Jambul kenafa? Detshe batalin kencan lagi? Aaahhh akika aja capek dengernya, say. Yey gak capek apa kencannya gagal mulu? Mending yey berpaling wajah aja gitu loh.. si blacy blacky pembalap ahhoy assoy itu pantas kok nek... Nanti kalian kayak kopi dan susu yang belum diaduk hihihi..." berondong Dona lagi. Tina terdiam sembari memperhatikan Dona yang hilir mudik membereskan salon.
Menit berikutnya Dona telah siap menyulap wajah Tina.. namun Tina menggeleng lesu.
"Don, kamu belum nonton televisi?" tanya Tina. Heran juga sih Dona kok gak tau kabar kecelakaan Jamal?
"Gini hari nonton televisi? Aiihh akika gak pererengen sama skalceh gitu, loh. Paling jugak isinya si Higamaru cere hikhikhik."
Tina menarik napas panjang...
"Jamal kecelakaan dan belum siuman juga, Don. Sudah..." Tina melirik arloji di pergelangan tangannya "Sudah 3 jam lebih dia belum siuman juga."
Ekspresi wajah Dona nampak datar. Tak terkejut apalagi menjerit histeris. Paling tidak, Jamal pernah menjadi idola Dona.. tapi kini? Sikap Jamal benar-benar telah membuat Dona sebal dan tak berminat sama sekali.
"Yey sudah ke rumah sakit?" tanya Dona kemudian. Wajahnya masih datar.
"Belum. Tadi aku sudah sampai di pelataran parkirnya, namun melihat wartawan yang membludak, aku gak berani, Don. Aku.. aku.. hmm.. kamu mau kan temani aku ke rumah sakit?" pinta Tina ragu. Mau kah Dona? Dia kan sakit hati sekali dicuekin Jamal tempo hari.
"Jujur aja ye, akika gak tertarik ke rumah sakit. Masih mending ke Depok, ngiler-ngiler dah sama makhluk halus gentayangan di sana.. tapiii demi yey, boleh deh..."
......


Bahasa yang dipoles sana sini dengan celotehan nakal membuat semua stress hilang. Kalo gak percaya.. cobain deh resep baru sayah inih. Hehehe. Mongken anda masih ingat beberapa sinetron, lagu atau cerita tentang banci yang terlewatkan oleh saya. Maklum, otak saya tambah tua nih.. jadi suka melupakan banyak hal :PPP

Aih aih, akikah pengen bubuk jugak nih, udah jam dua pagi bo! Hehehe. See you all.. cheers!!

Wassalam.

Share:

0 coment�rios