Pemuja Rahasia

Kuawali hariku dengan mendoakanmu
Agar kau s'lalu sehat dan bahagia disana
Sebelum kau melupakanku lebih jauh
Sebelum kau meninggalkanku lebih jauh

Ku tak pernah berharap kau kan merindukan
Keberadaanku yang menyedihkan ini
Ku hanya ingin bila kau melihatku kapanpun
Dimanapun hatimu kan berkata seperti ini
Pria inilah yang jatuh hati padamu
Pria inilah yang kan s'lalu memujamu
Aha, yeah, aha, yeah
Begitu para rapper coba menghiburku

Akulah orang yang selalu menaruh bunga
Dan menuliskan cinta di atas meja kerjamu
Akulah orang yang kan s'lalu mengawasimu
Menikmati indahmu dari sisi gelapku

Dan biarkan aku jadi pemujamu
Jangan pernah hiraukan perasaan hatiku
Tenanglah, tenang pujaan hatiku sayang
Aku takkan sampai hati bila menyentuhmu

Mungkin kau takkan pernah tahu
Betapa mudahnya
Kau untuk di kagumiii... i
Mungkin kau takkan pernah sadar
Betapa mudahnya
Kau untuk di cintaiii... i

Akulah orang yang akan selalu memujamu
Akulah orang yang akan selalu mengintaimu
Akulah orang yang akan selalu memujamu
Akulah orang yang akan selalu mengintaimu

Karena hanya dengan perasaan
rinduku yang dalam padamu
Kupertahankan hidup
Maka hanya dengan jejak-jejak hatimu
Ada artiku telusuri hidup ini
Selamanya hanya ku bisa memujamu
Selamanya hanya ku bisa merindukanmu
[SHEILA ON 7 - Pemuja Rahasia]


Pemuja Rahasia.
Terdiri dari kata PEMUJA dan RAHASIA. Siapa pun pasti tau dong ya hehehe. Dan apa arti dari pemuja rahasia, semua orang pun pasti mengerti. Pemuja rahasia, orang yang menyukai kita plus memuja kita, tapi dia gak mau nunjukkin jati diri.

Sejak saya bergabung dengan Gomezone FM, saya punya pemuja rahasia. Tak terhitung banyaknya!
Mulai dari yang ngakunya anak SMP, SMU sampai karyawan.
Mulai dari ibu2, bapak2 sampai bocah SD.
Mulai dari pemuja rahasia yang berani ngomong langsung via telepon sampai yang ngirim berpuluh2 sms yang isinya puisi doang.
Mulai dari yang cuma berani ngirim coklat atau kuweh sampai yang berani datang dan mengklaimkan diri sebagai pemuja bukan rahasia lagi heheheuw.

Suka duka punya pemuja rahasia.
Sukanya :
Sering dikirimin coklat ato panganan yang dititipkan lewat kurir. Cihuy banged deh kalo pas siaran trus tau2 sekotak brownies muncul :P ato 2 batang toblerone hadir. Oh la la.. indahnya dunia hihihi.
Nambah kosakata dari puisi2 yang mereka kirimkan.
Dukanya :
Cuman satu! Kalo pagi buta jem 3 ato 4 nelpon cuman pengen denger suara qta ajah. Deuh, gak puas apa dengernya pas lagi siaran??!! Go to hell!! *oops* hehehe. Dus udah gitu suka miskol2 lagi. Ini nih yang menyebabkan batre telepon genggam drop terus. Argh!!

Tau gak?
Tau gak..
Tau gak?!!

Bukan hanya saya saja yang punya pemuja rahasia, karena saya sendiri adalah pemuja rahasia! Saya sangat memuja dirinya yang jauh itu tanpa tau harus bagaimana lagi bersikap. Saya adalah PEMUJA RAHASIA. Ntah dia sudah tau atau belum :P heheheuw.

Dan biarkan aku jadi pemujamu
Jangan pernah hiraukan perasaan hatiku
Tenanglah, tenang pujaan hatiku sayang
Aku takkan sampai hati bila menyentuhmu


Sigh!!
Huah!!
Argh!!

Okay. Mongken anda sama seperti saya? Punya pemuja rahasia? Seperti si Ellya my lil sist itu kali ye? Dia pun punya pemuja rahasia.. trus apakah anda sendiri juga sedang dalam memuja seseorang? Ijk bahasanya hehehe. Nimati saja bila anda mempunya pemuja rahasia dan menjadi pemuja rahasia :) fine2 aja kok. Gak ada yang ngelarang hehehe.

So? HEDOP PEMUJA RAHASIA!!
*mengelu2kan diri sendiri :P*

---

Maknyak, selamat ya atas buku baru-nya yang udah diterbitkan. Hedop Presiden Blogfam!
Mami vi3 di Bandung apa kabarnya yak?
Kmaren Minggu (sepulang siaran) saya dan teman2 SMU, seperjuangan dan sepenanggungan, reunian di Nangapanda; daerah luar kota kira2 30 km dari Ende. Acaranya rame dan seru donk, soale di pinggir pantai yang indah banget (foto2 nanti nyusul yak). Deuh, yang dulu culun2 skarang jadi Dokter Hewan, Bidan, Pegawai Pemerintah, Guru, Polisi Hutan, Pengusaha dll-nya. Saya yang cuma penjaga warnet plus penyiar radio nyelip diantaranya hahahaw. Kapan2 kita2 mo bakar2 ikan lagi di pinggir pantai. Kmaren itu ntah brapa ekor ikan ukuran gede yang dibakar.. plus ikan2 sebesar pergelangan tangan. Ditambah urap, sambel dan terakhir jagung bakar!! Haiyaaahh assik berads!!

Dah ya?

Wassalam.

Share:

2 coment�rios