Happy B'day Angga

Helow! :D
Hmmm hari ini Ponakan T yang bernama Angga ultah. Siapa sih Angga itu? Angga itu adik kandungnya Indri. Dia juga Kakak Sepupunya Indra & Kiki. Geto... :P (yea, Ponakan gue mulai satu per satu diajarin blog hehehe).


Nggak ada foto si Angga gue :( hiks... ini foto si Indri, Kakaknya Angga. Yang belakang dengan tampang narjistralala adalah T. Huekekeke :p

Jade, untuk si kalem yang nggak banyak ngomong secara dia...kalem *prankkk!* Encim mo ngucapin HAPPY B'DAY yaaa! Kadonya kapan2 ye :P hihihi.

Akhir2 ini sibuk apa? Nggak ada apa2. Cuman kalo pake Opin (Opera Mini :p), lebih sering maen di Plurk aja. Jarang banget ke Facebook dllnyah. Suka aja gitu berlama-lama di Plurk ampe teler. Ampe ketiduran, ampe bangun lagi, ampe tidur lagi, ampe kebelet :p semuanya PLURK! Hehehehe.

Hhhhh *tarik napas* gara2 T nyari foto2 gitu, dapet deh foto lama (di postingan lampau) si Indra. Gile, dia dulu manis banget yak? Noh yang baju kuning. Yang satunya si Benock; bentar lagi bakal T racuni otaknya sama blog :D huehehehe.



Yasud, off dulu yah all :D

Notes; yang satu ini bukan Ponakan gue :P

Wassalam.

Share:

0 coment�rios