Yang Terlewatkan

uat mbah Surip... met jalan...

Sebelomnya T pengen nunjukin foto ini. Foto setelah salah satu konser Cendaga Band. Ini T ama Pepsi... ma bro!


Lanjut!
Yup, postingan kali ini cocoknya dikasih judul ; YANG TERLEWATKAN. Secara banyak banget yang terlewatkan... yang nggak sempat T ceritain di sini. Termasuk di dalamnya saat Sung Kang nyatain cinta ke T.

*tampar bolak-balik*

:p ah...

Okay. Ada cerita apa?
Cerita biasa; obsesi sehat ala T yang bikin Indra dan Cheche meronta nggak rela jadi korban hehehe.
Kesehatan Mamatua juga ada kemajuan dan itu bikin Indra nelangsa secara Mamatua kalo udah 'berkuasa atas tv' pasti nggak mau lepas. Jadi... tv yang rusak harus segera diperbaiki demi keselamatan sharap T dan Indra.
Hmmm...cerita soal Bude Sri dan Mbah-nya si Angga (juga Indri & Panji) yang pulang ke Surabaya... sedih kalo inget rame-ramean waktu khitanan Panji. Rame-ramean yang menyebabkan I BROKE HIS HEART SLOW.
Dan terakhir ini cerita soal... BABY, YOU BROKE MY HEART SLOW!! HE BROKE MY HEART SLOW!!

ARGGGGHH!!

*fiuh*
:p hehehehe...

Oke. Tanggal 6 Agustus kk sepupu T, namanya kk Meli, akan menikah. Khusus untuk pernikahan kk Meli, T mau pake gaun *maaf, yang mo muntah mohon jangan jorok* hehehe. Dan T di'beji' (istilah untuk dipanas-panasin ala orang Ende) untuk menyanyikan lagu FROM THIS MOMENT. Nah, karena T ini vokalis yang paling parah sedunia (karena sulit menghafal lirik lagu), jadi mulai tadi malam T udah belajar menghafal lagu milik Shania Twain itu. Tentunya dibantu Indra. Tapi entah lah... ntar kalo nggak jadi nyanyi juga nggak apa-apa.
(berharap setengah mati MC-nya nanti lupa manggil nama T hahahaha).

Setelah tanggal 6, tanggal 7 & 8 ada job buat ngemsi di Pesta Rakyat Simpedes - BRI. Acaranya di lapangan PERSE (seperti biasa). Kabarnya akan ada artis yang datang. Entah siapa. Sung Kang... nggak mungkin yak? :D Hahahahe.

Hmmm... bongkar-bongkar file lama... ternyata ada banyak foto ya? Salah satunya nongkrong di awal postingan hehehe. T ama Pepsi. Yang satu ini waktu nongkrong di depan Delta-Surabaya, bareng Ryan & A'ang... jamannya masih jadi preman :P



Wassalam.

Share:

0 coment�rios